Jabar Open Akan Diselenggarakan Akhir Bulan Ini

0
352
sss

OtomotifZone.com – Subang. Akhir bulan ini Jawa Barat akan menghelat event akbar (29-30/8/2020) di Sirkuit Gery Mang Subang, Jawa Barat. Event Jabar Open menjadi gelaran spektakuler yang akan digelar ditengah Pandemi Covid 19. Yang mana pada gelaran ini ada kelas kelas menarik yang akan dibuka dan bisa kalian ikuti.

Pada gelaran akhir bulan ini memang banyak sekali kelas kelas bergengsi yang dilombakan. Dari kelas kelas yang biasa digelar diajang Kejurnas maupun kelas supporting yang ramai digelar di event club di Indonesia.

Selain itu, pada gelaran kali ini ada sedikit perbedaan. Terlebih kalau kita bandingkan dengan event lainnya. Yaitu kelas PON yang akan dilombakan oleh panitia. Kalau dilihat dari kacamata penulis, nampaknya pihak Pengurus Provinsi sekaligus memantau gerak gerik bibit muda Jawa Barat yang lihat menggunakan sepeda motor. Yang mana nantinya akan mewakili Jawa Barat ditingkat Nasional.

Kalau kelas Kejurnas bisa dibilang kelasnya lengkap. Lengkap dimaksud lengkap seperti tahun 2018. Yang mana kelas Bebek 4T 125 cc masih dilombakan dan masuk dalam hitungan point. Selain itu ada juga kelas pembibitan yang dibuka. Yaitu kelas Bebek 4T 150 cc Ecu STD yang juga ramai diikuti pebalap pebalap cilik calon masadepan.

Dari kelas utama kita bicarakan kelas supporting. Dari kelas kelas supporting yang akan dibuka ada kelas kelas yang biasa dilombakan di event event besar. Terutama event di kawasan Jawa Barat.

Lalu kira kira seperti apa panasnya persaingan dievent akhir bulan nanti? Kita tunggu saja kabar beritanya di Otomotifzone

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.