Jabar Open MX & GTX 2020 Sumedang : Bintang 3 VMX Racing Team Raih Juara Umum Kategori Team

0
126
sss

OtomotifZone.com – Sumedang. Bintang 3 VMX Racing Team sukses meraih gelar juara umum untuk kategori team di ajang Jabar Open MX & GTX 2020 di sirkuit Cambora, Sumedang, Jawa Barat (29-30/8) pekan lalu.

Keberhasilan tersebut di dapat setelah meraup total 65 point, yang diperoleh dari 2 pembalap andalannya, yaitu Nakami Vidi Makarim dan Mickhael Karnen yang bermain di kelas SE 125cc Perorangan 17 tahun dan SE 125cc Beregu 17 tahun.

Baca Juga : Tiga Supra GTR Masuk Lima Besar CP150 MCP 2020 Putaran 3

Nakami Vidi Makarim yang bertarung di kelas Special Engine 125cc 17 Tahun Perorangan berhasil finish di posisi 1 dengan mendapatkan point 25 dan di kelas Special Engine 125cc 17 Tahun Beregu, Nakami yang berpasangan dengan Mickhael Karnen berhasil menjadi juara pertama meskipun posisi Michael Karnen harus puas finish di urutan ke 6 dengan mendapatkan 15 point sehingga di kelas Beregu ini total mendapatkan 65 point.

Mickhael karnen “Kiri” Iwan “Tengah” Nakami “Kanan”

“Allhamdulilah di Jabar Open ini kita dapat Juara Umum di kategori team dengan 2 kelas digabungkan, kelas perorangan ada Nakami berhasil finish di posisi 1 dan Kelas Beregu ada Nakami finish di posisi 1 dan Mickhael Karnen pasangannya berhasil finish di posisi 6 dan total point 65, saya ucapkan terimakasih kepada semua sponsor yang sudah support, tutur Iwan selaku manajer Bintang 3 VMX Racing Team.

Selamat atas hasil yang diraih pada event ini.

Penulis : Agis Maulana | Foto : Agis Maulana | Editor : Obeth

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.