Jabar Open MX & GTX 2020 Sumedang : Jepri Bule Raih 2 Podium di Kelas Open

0
131
sss

OtomotifZone.com – Sumedang. Kejuaraan Jabar Open MX & Grasstrack 2020 yang di gelar di sirkuit Cambora, Sumedang, Jawa Barat, akhir pekan kemarin (29-30/8), jadi hasil yang manis bagi Jepri Bule, pembalap asal Provinsi Banten andalan tim Karya Kayu MX BKJU JTMX PM JRM +ADD JPRacing. Pasalnya berhasil meraih 2 podium sekaligus pada kategori Open masing-masing di kelas Bebek Modifikasi Open dan FFA Pemula open.

Jepri Bule yang mengikuti total 5 kelas pada event ini bermain cukup optimal. Sejak hari Sabtu sudah bermain sebanyak 3 kelas, dan saat memasuki babak final di kelas Bebek Standar Open, Jepri mengawali start sangat bagus dan berhasil lepas dengan mulus meski mendapat gempuran dari para pesaingnya. Namun sayang sekali, saat pertengahan laps motor mengalami trouble dan harus finish di urutan belakang.

Berikutnya di Bebek Modifikasi Open, Jepri nampak serius dan pasang target untuk raih podium juara dengan bisa taklukkan semua pembalap lainnya yang rata-rata merupakan pembalap Senior. Berkat kejelian serta gigihnya perlawanan yang dilakukan, Jepri pun berhasil finish meski harus puas berada di posisi 2. Lalu di kelas FFA Pemula Open, Jepri kembali beraksi dan bersaing ketat serta mendapat perlawanan dari Rubin Caesar, pembalap asal Jawa Tengah sampai akhirnya berhasil finish di posisi pertama.

Lepas Start Kelas FFA Pemula Open.

“Alhamdulillah hari Sabtu bisa bermain di 3 kelas sekaligus, di kelas Bebek Standar Open motor trouble dan di kelas FFA Pemula Open podium 1 lalu di kelas Bebek Modifikasi Open berhail duduk di podium 2. Balapan kali ini seru banget mas, apalagi banyak pembalap tangguh yang hadir dan cukup kompetitif meski debunya cukup pekat jadi kurang maksimal” ungkap Jepri Bule.

“Hari Minggu gak ikut balap karena di hari Sabtu sore saya sesak nafas dan meminta di bawakan oksigen. Dengan hasil ini saya bersyukur dan terimakasih pada team yang sudah mendukung semoga semuanya bisa normal kembali dan bisa lebih baik lagi, Aamin” tutup Jepri Bule.

Penulis : Agis Maulana | Foto : Agis Maulana | Editor : Obeth

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.