Jabar Open Putaran 2 Siap Digelar Akhir Pekan Ini di Sentul

0
176
sss

OtomotifZone.com – Sentul. Akhir pekan ini, gelaran Jabar Open Road Race putaran 2 dipastikan akan digelar (21-22/11/2020) di Sirkuit Internasional Karting Sentul, Bogor, jawa Barat. Banyak yang menanti nanti putaran 2 digelar kapan dan di mananya. Karena gelaran ini sangat panas akan persaingan disetiap kelasnya.

Kita bicara putaran pertama saja di Subang. Pebalap dan tim papan atas Jawa Barat sampai luar Jawa Barat ikut memanaskan persaingan dalam event ini. Mereka ikut bersaing untuk menjadi jawara disetiap kelas yang mereka ikuti. Prediksi pada putaran 2 ini akan lebih ramai dan panas akan persaingan. Kita tau peserta di sekitar sirkuit Sentul sendiri sangat banyak. Dan beberapa tim besar juga berada di sana.

Tidak hanya itu, ada juga tim tim dan pebalap yang punya point pasti akan melanjutkan bersaing untuk meraih point di event ini. Supaya mereka bisa menjadi juara dikelas yang mereka ikuti. Jadwal pada hari sabtu sudah bisa kalian saksikan dibawah ini. Berikut jadwal Jabar Open pada hari sabtu. Jadwal sewaktu waktu bisa saja ber-ubah:

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.