Jabar Open Road Race Championship 2020 : Tim Pendatang Baru RJMS AKTALI Garut Beri Kejutan

0
251
sss

Otomotifzone-Subang. Kembali bergulirnya gelaran road race di tatar Pasundan yang berlangsung di sirkuit Gerymang Subang (30/08). Dijadikan sebagai bahan uji riset tim-tim berskala daerah maupun nasional, hal ini terlihat pada perhelatan Jabar Open Road Race 2020 yang berlangsung di sirkuit Gerymang Subang Jabar 30 Agustus 2020.

Dari sekian banyak peserta yang hadir beberapa diantaranya merupakan peserta kejuaraan Oneprix, namun ada salah satu tim yang baru muncul dan cukup menyita perhatian insan otomotif Jawa Barat, yaitu Ramona Jaya Motor Sport (RJMS) AKTALI asal kota “Dodol” Garut. Menjadi salah satu tim baru yang mencoba nyali untuk bisa bersaing dengan para seniornya di ajang kali ini.

Tidak hanya menyita perhatian dari segi penampilan saja, tim yang pada event kali ini di perkuat Dadan Alamsyah & Abdul Gofar di kelas Bebek 150cc TU Open & Bebek 125cc TU Mix Open mengandalkan motor garapan Durazi Performance Subang ternyata bisa melakukan perlawanan, terbukti keduanya berhasil menyita perhatian.

Dadan Alamsyah yang memang menjadi pembalap tuan rumah sangat antusias dengan hadirnya event kali ini, apalagi dirinya bisa dibilang sangat menguasai sirkuit Gerymang Subang. Dan terbukti kualitas Dadan di kelas Sedeed bersama RJMS serta Abdul Gofar mampu meraih beberapa podium terbaik pada kelas yang di ikuti.

“Alhamdulillah pada penampilan perdana di Jabar Open Road Race ini hasil yang kami raih cukup memuaskan, meskipun masih banyak PR yang harus dikerjakan semoga saja kedepannya kita bisa meraih hasil yang lebih baik lagi.” Ungkap Hj. Desti N Shafiyyah owner dari RJMS yang pada event ini selain bertarung di kelas MP1 & MP2 RJMS juga turun di kategori bebek 2T & kategori matik & hampir mendominasi di 2 kategori tersebut.

Pada event ini juga RJMS AKTALI turut berpartisipasi dengan memberikan dukungan kepada pihak penyelenggara sehingga event Jabar Open Road Race 2020 Subang bisa berjalan dengan lancar.

Sukses terus untuk RJMS di kancah balap Motor di Indonesia,semoga ke depanya bisa kembali memberikan suatu kejutan dan penampilan terbaiknya.

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.