Jabar Open Sentul: Duet Maut Banten di CV Dua Srikandi Bikin Geger

0
180
sss

OtomotifZone.com – Jakarta. Penampilan pebalap di Jabar Open 2020 Putaran 2 memang sangat luar biasa (22/11/2020) di Sirkuit Internasional Karting Sentul, Bogor. Terutama pada kelas MP1 yang merupakan kelas yang juga diperlombakan pada ajang Kejuaraan Nasional.

Pada kelas ini, ada yang sangat unik. Ya dua pebalap dari satu tim CV DUA SRIKANDI mampu menjadi juara. Dua pebalap ini tidak asing dan tidak bukan adalah Reynaldi Pradana dan Damar Abi Yoga. Dan dua pebalap ini berasal dari Pengprov IMI Banten.

Dua pebalap ini memang berasal dari Provinsi Banten. Dan keduanya juga sudah kerap main di Sirkuit Internasional Karting Sentul. Tapi kali ini mereka kembali disatukan dengan satu bendera tim yang sama. Keduanya memang pada ajang Por Prov sudah menjadi tandem. Rere dan Damar merupakan pasangan beregu dalam ajang Porprov mewakli Kab. Tangeran. Dan diajang Pra PON dua pebalap ini memang menjadi pasangan kelas Beregu.

Lalu saat ini kali ini di Jabar Open mereka kembali disatukan dalam satu tim yaitu CV DUA SRIKANDI. Dua pebalap ini tampil memukau. Keduanya tidak lepas dan saling beriringan sampai bendera finish dikibarkan. Dan keduanya mampu tinggalkan lawannya jauh dibelakang. Rere berada di posisi pertama dan Bolang di posisi kedua.

Sungguh luar biasa penampilan keduanya. Sekali lagi selamat untuk Rere dan Bolang. Tidak lupa selamat untuk tim CV Dua Srikandi yang mampu bikin tontonan menarik.

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.