Jadi Ke Petronas SRT, Rossi Kontrak Setahun

0
36
sss

OtomotifZone.com-Spanyol. Akhirnya tidak jadi molor lagi soal pernyataan resmi dari dua pihak yang sedang negosiasi yaitu Valentino Rossi dan Petronas SRT tentang kesepakatan untuk balap 2021 nanti. Tepat sebelum pelaksanaan kualifikasi hari sabtu ini 26 September 2020, Petronas SRT umumkan kebersamaannya tahun depan dengan Valentino Rossi.

Tim principal Petronas Yamaha SRT, Razlan Razali memberikan pernyataan usai kesepakatan yang sudah di teken. “Atas nama Petronas Yamaha Sepang Racing Team dan semua mitranya, merupakan suatu kehormatan mutlak untuk menyambut Valentino Rossi, pembalap ikonik dan legenda ke dalam tim ini tahun depan. Pengalamannya akan menjadi aset besar untuk tim saat kami memasuki musim ketiga kami di MotoGP dan kami yakin akan dapat belajar banyak dari Valentino. Pada saat yang sama, kami akan melakukan yang terbaik untuk membantunya menjadi kompetitif untuk menghadiahinya atas kepercayaan yang dimilikinya kepada kami sebagai tim. Kami merasa rendah hati dengan kesempatan ini dan siap untuk menghadapi tantangan. Kami percaya bahwa Kombinasi Valentino dan Franco akan memberikan kekuatan yang benar-benar tangguh di sirkuit untuk membantu kami mencapai tujuan kami, menjadi sekompetitif mungkin bersama tahun depan. Kami tak sabar menunggu!” kata Razlan.

Walaupun sudah tercium agak lama, rasanya belum lega jika kabar dari team yang di naungi belum konfirmasi resmi. Walaupun teken kontrak Rossi ke Petronas fix, kali ini legenda YZR-M1 ini tak bisa membawa lagi formasi mekanik seperti yang sudah ia lakukan selama 20 tahun di MotoGP. Dan kotrak Rossi pun hanya setahun saja. Sayang, soal kenapa hanya setahun hanya mereka yang tau.

Penulis : Hafid | Foto : MotoGP

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.