Jalur Darat 1.697,9km Lampung – Deli Serdang, Toying Sana Sini – Berkah Sari Karya Siap Tempur JC Supertrack

0
4007
sss

OtomotifZone.com-Lampung. Melakukan perjalanan jauh untuk ikut bermain di seri pertama JC Supertrack National Championship pada tanggal 29 Februari dan 1 Maret 2020 nanti di Jaharun Circuit, Deli Serdang, Sumatera Utara para pasukan tempur dari Lampung ini nekat lakukan perjalanan darat sejauh 1.697,9km.

Dari Lampung – Deli Serdang, Medan team Berkah Sari Karya dan pembalapnya Toying Sana-Sini sudah dalam perjalanan. Pasukan balap milik Soekarno Putra ini mantab setelah beberapa set mesin selesai di prepare dua mekanik dari Jawa. Bebek modifikasi di tangani Aan Alizar HSR Pati dan Ninja tempur oleh Potter Pekajaman Jogja.

Nekat lakukan perjalanan melelahkan ini bukan sekali ini bagi team Berkah Sari Karya kala mengikuti powertrack full series tahun kemarin. Tapi jarak ini rekor bagi mereka walau sama-sama masih di pulau Sumatera.

Alasan nekat karena sesuatu hal. “Pertama, emang belum pernah main ke daerah sana sama teamku pribadi ms. Yang kedua, hadiahnya menggiuran, apa lagi dengan kategori khusus Sumatera. Ya kalau rejeki hehee,” ungkap Toying.

Semoga perjalanan jauhnya dapat hasil baik di balapan besuk bro. Aamiin..

Penulis : Hafid | Foto : Aan

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.