Jambi Akan Lebih Pecah Dari Tahun Sebelumnya di SCP 2020

0
162
sss

OtomotifZone.com – Jambi. Darmawansyah CEO Sumatera Cup Prix kembali memasukan Jambi sebagai putaran akhir gelaran bergengsi di Sumatera itu. Dirinya tetap menobatkan Jambi diputaran akhir dan menginginkan tahun 2020 akan lebih pecah.

Kita melihat ke belakang sebentar. Pada tahun 2019, apa kalian tidak lihat kalau gelaran Sumatera Cup Prix putaran akhir tahun 2019 di Jambi sangat pecah? Kita lihat dari peserta dan penonton di Sirkuit saja. Sampai sampai Sirkuit menjadi lautan manusia. Sampai sampai penonton menyaksikan balapan tersebut ditengah lintasan karena saking tidak muatnya di pinggir lintasan.

Lalu dari data live streaming yang berkerjasama dengan media OtomotifZone. Jumlah penontonnya sudah tidak perlu diragukan. Banyak sekali penonton yang menyaksikan gelaran di Sumatera Cup Prix. Terlebih saat event ini digelar di Jambi.

“ Untuk tahun 2020 Jambi akan kita taruh kembali pada putaran akhir di Jambi. Terlebih Jambi juga dipenuhi inssan balap yang sangat luar biasa. Berdasarkan data kita, hanya Jambi yang punya starter balap terbanyak di Indonesia menurut saya,” ujar Darmawansyah.

Lanjut Bos Nago julukan pria Jambi itu,” Waktu Jambi itu kita tembus 750 starter untuk event balap motor dengan 17 kelas dan di laksanakan selama dua hari. Dan catat itu 17 kelas dalam dua hari. Mana ada coba balapan demikian. Makannya kita ingin Grand Final SCP di Jambi yang pecahnya keterlaluan,”

Wah berarti Mawan akan lebih memecahkan rekornya sendiri yang mampu tembus 750 peserta.  Lalu apakah bisa mereka pecahkan rekor mereka sendiri. Nampaknya bisa sebab banyak sekali pebalap Jambi berbakat yang ada di sana.

Kita tunggu saja kabar beritanya hanya di OtomotifZone

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.