Jambi Punya Mesin Dyno Test, Markas Rvx Racing Team Tempatnya

0
620
sss

Otomotifzone.com,-Jambi. Kabar segar ni buat para pembalap dan tim balap Provinsi Jambi khususnya Kabupaten Muaro Jambi. Sekarang Markas RVX Racing Team sudah punya mesin Dyno test yang disewakan untuk siapa saja alias dibuka umum.

Bengkel milik Rudi Hartono atau akrab di panggil Mas Rudi ini beralamat di JL Raya Kasang Pudak,RT 08 Kasang Kumpe,Muaro Jambi Provinsi Jambi. Ini merupakan satu-satunya Mesin dyno test yang ada di Provinsi Jambi.

“Alhamdulillah ini udah seminggu lebih mas mesin sampai di bengkel kita,kalo untuk motor balap baru motor team kita aja mas yang di coba,tapi untuk anak komunitas(club’) kemarin ada beberapa yang coba mesin dyno kita mas,”ungkap mekanik Rvx Mas Rudi ke otomotifzone.com via telpon.

Nah Otonozer,tidak hanya motor balap aja yang bisa di dyno ternyata motor harian juga bisa loh. Tunggu apa lagi nih buat para komunitas (club) motor Provinsi Jambi. Sekarang udah tidak harus riset-riset di jalan raya lagi kan.Yuk langsung ke Markas nya Rvx Racing Team buat cari setingan kuda pacu kalian.

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.