Jambore Nasional MOI: Dipadati Ratusan Honda Mobilio dari 20 Chapter

0
3777
Jambore Nasional MOI ke 2
sss

OtomotifZone.com – Gresik. Mobilio Indonesia (MOI) kembali menggelar hajatan bertajuk Jambore Nasional MOI ke-2 2017. Acara kumpul-kumpul sesama komunitas Honda Mobilio ini digelar selama 2 hari di Gelora Joko Samudro, Gresik Jatim, sabtu-Minggu (29-30/4).

Sehari sebelumnya, komunitas yang berdiri sejak 15 Februari 2015 ini menggelar Musyawarah Nasional MOI. Dalam musyawarah tesebut mereka menyampaikan Laporan Pertanggung Jawaban pengurus, pengesahan Rancangan ADRT yang diusulkan, pemilihan, pembentukan dan pengesahan pengurus baru periode 2017 – 2019, sekaligus pemaparan program kerja pengurus baru.

“Jambore Nasional MOI rutin kami adakan setiap 2 tahun sekali. Namun kali ini, karena bertepatan dengan Munas sekaligus pemilihan pengurus baru , maka kami sepakat menggelar Jambore Nasional MOI ke-2,” ujar Ivan Tamara, yang didaulat sebagai paketu baru MOI periode 2017-2019.

Ivan memaparkan, dalam Jamnas MOI ke-2 kali ini diramaikan oleh puluhan chapter dari seluruh Indonesia. “ada sekitar 20 chapter MOI dari seluruh wilayah di Indonesia yang hadir meramaikan Jambore Nasional ke-2 kali ini,” imbuhnya.

Sementara itu Honda Surabaya Center, main dealer mobil Honda wilayah Jatim, Bali, dan Nusra memberikan dukungannya untuk acara ini.

“Honda Prospect Motor dan Honda Surabaya Center mensupport kegiatan komunitas semacam ini sebagai wujud apresiasi Honda kepada komunitas pengguna Honda Mobilio,” terang William Saputra, Marketing and After sales Service Manager Honda Surabaya Center.

“Kami berharap lewat dukungan seperti ini nantinya akan terbina hubungan yang baik antara Honda Surabaya Center dengan komunitas Honda Mobilio,” tambahnya.

Untuk memeriahkan gelaran spesial ini, sebanyak 310 peserta dari seluruh chapter MOI di Indonesia dihibur dengan berbagai macam kegiatan, salah satunya memberikan santunan kepada anak Yatim. Selain itu setelah pelepasan balon oleh petinggi MOI dan para undangan VIP, para peserta juga dihibur oleh musik dangdut pantura, tarian khas Gresik Pencak Macan dan berbagai stand yang mendukung acara ini.

Penulis: Hendra Sonie | Foto: HS

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.