Jamnas Matic 17 Indonesia Digelar di Pantai Pangandaran

0
255
Jamnas Matic 17 Indonesia Digelar di Pantai Pangandaran
sss

OtomotifZone.com-Pangandaran. Jambore Nasional atau Jamnas Matic 17 Indonesia akan dilaksanakan di Pantai Pangandaran Jawa Barat. Gelaran akan berlangsung pada Hari Jumat-Sabtu (06-07/09). Diperkirakan para pengguna matic dengan ciri velg ring 17 ini akan berdatangan dari berbagai daerah.

Karena pada gelaran Jambore Nasional (Jamnas) yang ke 5 ini terdapat beberapa acara. Diantaranya terdapat agenda penting untuk kepengurusan dan program organisasi. “Sebelumnya kita kana Musyawarah Nasional terlebih dahulu” jelas Ketua Korwil Jawa Barat Denny.

Menurut jadwal Musyawarah Nasional akan dimulai pada Hari Jumat pada pukul 14.00-20.00. Namun jika acara berlangsung lancar, pada jam tersebut akan dilaksanakan fun game guna menambah keakraban antara anggota.

Kemudian pada hari yang sama dilanjutkan dengan acara sharing session disertai dengan acoustic. Untuk peserta yang akan mengikuti kompetisi kontes modifikasi bisa langsung loading motor pada tempat yang telah ditentukan panitia.

Jamnas Matic 17 Indonesia Digelar di Pantai Pangandaran

Pada Hari Sabtu merupakan puncak acara, karena jika tidak ada halangan Bupati Pangandaran akan hadir dan memberikan sambutan. Selain sambutan Bupati Pangandaran H. Jeje Wiradinata terdapat beberapa acara yang tentunya akan lebih semarak sehingga jangan terlewatkan.

Selain Musyawarah Nasional, Modification Contest, Fun Game, terdapat pula beberapa acara diantaranya, Gathering, Booth Otomotif, Live Music, Dance, Breakfast Culture, Food Festival dan Rolling Thunder. Tidak lupa pula terdapat aksi social yaitu Santunan Anak Yatim.

Penulis: Yeyep Ardiansyah | Foto: Istimewa

Bagi Otozoners yang senang dengan semua tulisan Yeyep Ardiansyah maupun “ngefans” dengan Kang Yeyep, Otozoners bisa membacanya artikel-artikelnya melalui link Yeyep Ardiansyah (klik!).

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.