Jamnas YRFI IV 2019 Pengobat Kerinduan Para Riders Yamaha

0
158
sss

OtomotifZone.com – Tangerang. Setelah 4 tahun menanti akhirnya seluruh rider Yamaha kembali bisa melaksanakan Jambore Nasional ke IV YRFI 2019 yang di gelar akhir pekan lalu di Stadion sport center (Stadion Persita) Tangerang, Banten 30-1 November 2019.

14,700 Peserta yang terdaftar baik secara on-line maupun off line tumpah ruah menghadiri Jambore Nasional, serta 24 Perwakilan dari YRFI provinsi turut serta pada event akbar kali ini karen memang Jamnas kali ini juga dibarengi dengan kegiatan Munas untuk menentukan Ketua YRFI Periode 2019 – 2022 pada Sabtu (30/11). Angka tersebut tentunya di luar ekspetasi penyelenggara karena awalnya penyelenggara hanya mematok di angka 5 sampai 7 ribu peserta.

Freestyle untuk mengisi hiburan para peserta Jamnas

Tentu ini menjadi euforia tersendiri bagi seluruh rider yamaha dan member YRFI di seluruh nusantara untuk dapat temu kangen sesama pengguna motor varian Yamaha, Jamnas kali ini mengusung tema Bersatu Berjuang Berkembang. Dengan menampilkan acara berbagai hiburan, edukasi & seni budaya yang cukup padat, baik teruntuk riders Yamaha maupun masyarakat pada umummnya.

Untuk menambah pecahnya acara penyeleenggara pastinya memanjakan para tamu dan peserta dengan doorprize menarik yang tidak terduga, termasuk hadiah utama sebuah motor Yamaha lexi yang berhasil di bawah pulang salah satu rider asal pulau Bali.

Fitra Lazuardi sebagai ketua penyelenggara dan juga ketua YRFI Banten sangat puas dengan hasil di luar dugaanya dan ini merupakan moment yang berbeda yang berhasil di lakukan oleh YRFI. 

YRFI 2019
Perwakilan dari 24 Provinsi yang hadir di Jamnas IV YRFI 2019

“Ini benar-benar event yang YRFI lakukan pertama kali yang sebelumnya jamnas di laksanakan oleh pihak yamaha dan kali ini sebaliknya, tentu juga event kali ini berbeda dari sebelumnya dimana jamnas ke 4 kami lakukan bersamaan dengan Munas ke 3 YRFI itu yang membuat sedikit berbeda dan menambah kemeriahan tersendiri. Untuk konten acaranya selain hiburan biasanya memang sengaja saya selipkan seni budaya agar bisa mengangkat juga budaya banten kepada parapeserta yang hadir”Ucap,Fitra. 

“ Harapan Kami sih jamnas berikutnya bisa di laksanakan secara intens tiap 2 tahun sekali yang di gilir tiap provinsi dan tidak di gabung dengan kegiatan Munas nantinya” Tambah,Fitra.

Penulis  /  Foto  :  Alpacino

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.