Janji ATC Ditepati, Afridza Syach Selalu Dikenang!!!

0
412
sss

OtomotifZOne.com – Jakarta. Tahun 2019 menjadi kenangan tidak terlupakan bagi para pecinta Otomotif Indonesia. Kita harus kehilangan satu pebalap kebanggan Indonesia, Afridza Syach. Pebalap muda asal Jawa Barat ini harus meninggalkan kita semua setelah alami crash saat jalani balapan di ajang Asia Telent Cup.

Kepergian almarhum memukul semua kalangan otomotif. Karena pebalap asal Tasikmalaya ini sangat mengenang di dunia otomotif Indonesia. Sifat yang baik, ramah tamah dan rajin beribadah menjadi nilai plus dari pebalap tersebut. Namun tuhan berkata lain, dirinya harus menghadap sang pencipta terlebih dahulu dan meninggalkan kita.

Afridza

Dari kejadian tersebut, pihak Asia Telent Cup berjanji akan selalu mengenang almarhum. Yang mana mereka tidak akan mengeluarkan angka 4 untuk nomor start motor peserta tahun berikutnya. Ya Afridza sendiri memang menggunakan nomor start 4 pada kuda pacunya di Asia Telent Cup.  

Dan benar saja, pada daftar nama pebalap tahun 2021, tidak ada pebalap yang menggunakan nomor start 4. Ini tanda bahwa ATC tetap mengenang sang pebalap terbaik tersebut di event mereka. Kita masih mengenang almarhum. Disini kita hanya bisa berdoa agar almarhum selalu ditempatkan disisi terbaik dialam sana.

Untuk berita bergengsi berikutnya, tunggu berita selanjutnya hanya di OtomotifZone.com

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.