Jarak Tipis, Rere Target Bisa Juara Umum Oneprix Expert 2019

679
sss

OtomotifZone.com – Surabaya. Tekad kuat raih Juara Umum OnePrix Reynaldi Pradana dikasta Expert. Ajang bergengsi Kejurnas Oneprix 2019 memasuki babak final yang akan diselenggarakan (9-10/11) di Sirkuit Gelora Bung Tomo Surabaya, Jawa Timur. Peluang besar Rere meraih gelar Juara Umum. Datang lebih awal sengaja dilakukan agar bisa meraih hasil maksimal.

New RC3 Products

Memang pebalap asli Banten ini datang lebih awal dari pebalap lain. Ternyata ini sengaja dilakukan agar dirinya bisa mempersiapkan motornya lebih awal. Rere sudah datang di Surabaya sejak hari Rabu, (7/11). Dirinya sudah persiapkan semuanya termasuk kuda pacu tunggangannya.

” Saya sudah datang dari hari Rabu mas. Saya langsung persiapkan motor saya. Saya sediakan dua mesin dengan karakter berbeda. Kita terus cari settingan terbaik untuk race. Settingan Body sudah mulai ketemu sekarang kita sedang fokus setting mesin motor,” ujar Rere langsung ditemui Penulis.

Memang Rere nampak kerap keluar masuk sirkuit. Ternyata ini dilakukan untuk setting mesin yang akan digunakan untuk race nanti. Segenap crew terlihat sibuk di pedok. Mereka saling kerja keras untuk memenuhi karakter mesin Rere.

” Point aku beda 10 saja. Bismillah saja bisa meraih hasil manis di Race. Aku sama mekanik terus persiapkan mesin untuk hasil manis di race nanti. Target bisa menjadi juara umum,” tutup Rere.

Lalu apakah Rere bisa menjadi juara umum? kita tunggu saja sebab sosok Fitriansyah Kete yang saat ini berada di atas Rere dalam perolehan poin tidak bakal tinggal diam. Kita tunggu saja kabar beritanya hanya di OtomotifZone.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here