Jasti Putra Trail Adventure – Giliran Sambangi Area Merapi Dan Merbabu

0
76
sss

OtomotifZone.com-Jogja. Nama Jasti Putra tentu sudah paham dengan seluk beluk mereka yang ada dalam dunia racing. Di belakang nama ini ada seseorang yang juga tak asing. Dia adalah Joule Rizal, mantan pembalap dari Timika-Papua era pertengahan 2003-200 yang kini sudah pensiun akan tetapi namanya masih sering kita jumpai dalam mensupport team maupun pembalap seperti  Doni Tata, R Fadhil dan beberapa teman lain.

Jasti Putra membentuk komunitas Trail Adventure di dalamnya banyak juga di ikuti pembalap-pembalap yang tertarik merasakan perjalanan refresing asik jelajah alam. Seperti Florianus Roy, Taufik Omponk beserta rombongannya, R. Fadhil juga dan masih banyak lagi teman dekat di area Jogja.

Sabtu kemarin mereka coba tertantang jalur Merapi-merbabu. Sekedar fun tapi lumayan ngos-ngosan. Acara Jasti Putra Adventure yang ke-5 ini sedikit berbeda karena Jaoule Rizal tak hadir. “Joule Rizal tidak bisa berangkat karena kurang enak badan, biasanya berdua,” ungkap Arisdiyanto. Kakak dari Jaoule Rizal mewakili  perjalanan kemarin.


Arisdiyanto, mewakili Joule Rizal yang absen di sesi kali ini.

Walau pemilik nama asalnya dari wilayah Papua kebanyakan anggota dan acara masih di lingkup Jogja. “Mungkin saat ini baru area Jateng-Jogja karena komunitasnya masih disini. Tapi kita sudah ada komunikasi antara teman-teman adventure Jatim dan Jabar juga. Kedepannya kita juga ada jadwal trabas ke daerah lain,” sambungnya dari Timika.

Joule Rizal, agenda ke area lain di Jabar dan Jatim.

Intinya masih mempererat silaturahmi dengan rekan-rekan racing disini bareng Jasti Putra Trail Adventure.

Penulis : Hafid | Foto : Fadhil

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.