Jatim CR-V Community: Wadah Silaturahmi Pecinta Mobil Honda CR-V

0
1643
Jatim CR-V Comunity
sss

OtomotifZone.com – Jawa Timur. Tepat berbarengan dengan hari Valentine atau tanggal 14 Februari 2016, Jatim CR-V Community (JCC) resmi didirikan oleh Herdy Burhan, Juli Purwanto, Bob Mangde, Tufeil Yundra, dan Daud Setiawan.

Dimana untuk ketua Jatim CR-V Community terpilih Farid Rhomadoni. Peresmian club mobil pecinta Honda CR-V ini dihadiri oleh 30 member dari berbagai daerah diantaranya Surabaya, Sidoarjo, Kediri, Ponorogo, Ngawi, Jember, Malang, Gresik dan Madura.

Member Jatim CR-V Comunity
Member Jatim CR-V Comunity

Hingga kini anggota dari Jatim CR-V Community berjumlah sebanyak 70 member. Adapun tujuan didirikan club ini adalah untuk berbagi informasi dalam hal masalah mobil Honda CR-V dan disamping itu untuk berkumpul bersama keluarga dan sesama member JCC untuk mempererat tali persaudaran dan kekerabatan dalam sebuah wadah yaitu Jatim CR-V Community.

Jatim CR-V Comunity resmi berdiri 14 Februari 2016
Jatim CR-V Comunity resmi berdiri 14 Februari 2016

JCC pun rutin menggelar kegiatan sosial seperti awal bulan lalu di Tulung Agung kepada anak-anak Sekolah Dasar serta didukung oleh Bupati dan wakil Bupati Tulung Agung. Kedepannya, dalam waktu dekat JCC akan mengadakan touring ke Pantai Papuma, Jember – Jawa Timur.

Penulis : Indra Gunawan | Foto : Jatim CR-V Community

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.