Jauh Dari Sumatera Barat, Renggi Turun di ASR 2020 Sentul

0
2337
sss

OtomotifZone.com – Jakarta. Gila peserta ASR 2020 ini datang dari segala penjuru Indonesia. Penulis kemarin menemui calon peserta dai Sumatera Barat. Dia adalah mantan Juara Region dua kelas sekaligus, Renggi Lukmana. Pebalap asal Sumatera ini akan turun di event ASR 2020 yang akan berlangsung (12-13/9/2020) di Sirkuit Internasional Karting Sentul, Bogor.

Renggi kali ini akan membesut kuda pacu 2tak saja. Tapi dua motor 2 Tak ini merupakan motor Jahat yang akan dimainkan di event akbar ini. Motor RX King dan 125Z yang menjadi kelas bergengsi dikasta 2T. Ya Renggi terlihat penulis sedang sibuk menyeting dua motor tunggangannya ini.

” Iya ini saya main ke Sentul untuk turun di ASR akhir pekan ini. Saya main dua motor saja. RX King Sama Underbone. Sekarang saya sedang fokus kaki kaki saja. Karena nanti kalau sudah ketemu baru setting mesin mas,” ujar Renggi ditemui penulis langsung di Sirkuit.

Dan predikasi seperti ini, kelas kelas yang dilombakan ASR akan menggelegar. Karena beberapa jagoan akan main dan bertarung untuk menjadi yang terbaik. Lalu kira kira siapa ya yang akan menjadi yang terbaik nanti. Kita tunggu saja kabar beritanya hanya di OtomotifZone.com

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.