Jawa Barat “Prei Total” Ketua Harian Angkat Bicara

0
267
Road Race IMI Jabar 2019
sss

OtomotifZone.com – Bandung. Kita tau beberapa belakang terakhir ini masih banyak sekali flayer event balap yang akan diselenggarakan dikawasan Jawa Barat. Mau itu event graruk tanah ataupun event aspal dan masih banyak event lainnya. Padahal kita tau, beberapa waktu lalu PP IMI layangkan surat himbauan.

Ya, bulan lalu PP IMI selaku induk organisasi otomotif Indonesia tertinggi ini melayangkan sebuah surat. Didalam surat ini terdapat isi bahwa tidak ada event sampai akhir 2020. Banyak alasan terkait surat layangan tersebut. Yang mana mengutamakan alasan pencegahan Covid 19.

Tapi beberapa penyelenggara event balap di Jawa Barat masih mencoba nekat mengadakan event. Dan Frans Tanujaya juga melayangkan surat himbauan. Yang mana surat ini dikeluarkan pada 1 Desember 2020.

Dalam surat tersebut Frans selaku ketua Harian IMI Jawa Barat itu menegaskan kepada pelaku otomotif Jawa Barat. Bahwasanya tidak bisa ada event otomotif di Jawa Barat hingga akhir Desember 2020. Ini mengikuti surat layangan PP IMI yang sudah beredar terlebih dahulu.

Semoga dengan ini ada khikmah dibalik semua ini. Semoga Indonesia bisa kembali normal dan event event bisa mudah dijalankan. Tetap patuhi protokol kesehatan untuk memutus rantai penyebaran Covid 19.

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.