Jawa Barat Tanggapi Keberatan Jawa Timur Tentang INDOCLUB

0
1943
sss

OtomotifZone.com – Bandung. Setelah mendapatkan surat keberatan Jawa Timur, Pengprov Jawa Barat tanggapi kasus ini. Melalui Kabiro Jawa Barat, Saeful Hidayat mengutarakan semuanya.

Memang beberapa hari ini muncul surat layangan dari IMI Jawa Timur tentang gelaran INDOCLUB yang akan digelar akhir pekan ini (19-20/10) di Sirkuit Internasional Karting Sentul, Bogor. Rekom keluar dari Jawa Barat akan gelaran club besar ini. Dan Epul sapaan akrab pria murah senyum ini mengklarifikasi semuanya.

jawa timur
Saeful Hidayat

” Memang event INDOCLUB akan digelar bebarengan dengan Kejurnas MP. Tapi sebenarnya kita sudah layangkan surat terlebih dahulu sebelum surat keberatan dari Jatim keluar seperti ditulis di media Otomotifzone. Jadi kita ada bukti surat tersebut bahwa Jawa Barat sudah kirim surat terlebih dahulu,” ujar Saeful Hidayat langsung berbincang kepada Otomotifzone.

BACA JUGA :

Dan ternyata surat Jawa Barat ini sudah terlebih dahulu keluar. Ternyata menurut pemaparan Epul, pihak Jawa Timur dan Jawa Barat sudah sempat berbincang sebelum surat keberatan ini keluar.

” Jadi setelah kita keluarkan surat pertama kita sudah sempat berbincang kepada Jawa Timur mas. Kita sempat sepakat untuk tetap jalankan event. Tapi saya tidak tau tiba tiba Jawa Timur keluarkan surat keberatan,” tutup Epul.

Tapi sampai berita ini diterbitkan penulis belum mendapatkan surat yang dimaksud. Lalu seperti apa kelanjutannya. Kita tunggu saja kabar beritanya hanya di Otomotifzone

Imola Syndrome