Jawara Futsal Borong Piala Bareng Jefri Bule Di Grasstrack Karang Taruna Ciung Wanara Open 2020

0
78
sss

OtomorifZone.com – Banten. Jawara Futsal BKJU CLD SCR Putra Jasinga BDR Racing team merupakan team asal Cipanas, Lebak, Banten berhasil borong piala bareng Jefri Bule Pembalap asal Banten di event Kejuaraan Grasstrack Karang Taruna Ciung Wanara Open Championship 2020 yang di gelar di Sirkuit Api Cita, Lebak, Banten (14-15/3).

Jefri Bule mendapatkan banyak podium di event ini yaitu dikelas bebek modifikasi pemula open posisi 1, FFA Pemula Open posisi 1, Bebek Standar Open posisi 1, bebek modifikasi open posisi 2, FFA Open posisi 2 dan kelas Bebek Standsr Banten non Kategori posisi 1.

Cepi NS selaku owner dari team ini juga bangga dengan kemenangan Jefri Bule dengan kondisi sirkuit di guyur hujan dari siang menjelang sore namun Jefri terus gas motornya dan dapatkan banyak podium di beberapa kelas.

Cepi NS Owner Jawara Futsal.

“Allhamdulilah saya puas dengan hasil kemarin, Jefri kembali tampil bagus walau hujan di siang hari menjelang sore dia tetap tampil cemerlang dikelas open namun sayang sekali saat brifing ada peraturan untuk peserta dikelas pemula yang mengikuti kelas open tidak di hitung pointnya padahal kan kalo bersifat open semua kategori pembalap bisa ikut di kelas tersebut tapi tidak apa apa yang penting Jefri sudah tampil maksimal untuk teamnya dan bisa jadi pelajaran yang berharga semoga kedepannya Jefri bisa lebih baik lagi dan terus tampil maksimal dan untuk seluruh penyelenggara bisa memberikan informasi yang lebih akurat lagi” Ungkap Cepi NS.

Piala Jefri Bule.

Dengan tampil maksimal dan penuh konsentrasi Jefri Bule borong podium di beberapa kelas, selamat Jefri Bule dan Team semoga kedepan lebih baik lagi kedepannya amin.

Penulis : Agis Maulana | Foto : Jawara Futsal.

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.