JC Supertrack Indonesia 2019: Diva Ismayana Kagum Dengan Sirkuit Jaharun. Kok Bisa ?

0
149
sss

Otomotifzone.com – Sumatera Utara. Pembalap ganteng kelahiran Denpasar Bali 16 Oktober Tahun 2000 yaitu, I Gusti Ngurah Diva Ismayana atau akrab di panggil Diva sangat kagum dengan Sirkuit Jaharun yang berada di Jalan besar Petumbukan, Desa Jaharun, Kecamatan Galang, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara tersebut, lawatan juara asia tersebut ke sirkuit Jaharun untuk bertarung diajang Grand Final JC Supertrack Indonesia 2019 yang di barengi Final Kejurda IMI Sumatera Utara 2019 telah selesai di helat pada Minggu (22/12).

Sirkuit ini selalu ramai penonton bahkan dari berbagai Daerah juga rela berdatangan untuk menyaksikan ajang Balap Grasstrack & Motocross terbesar Di Sumatera Utara yang selalu bikin kejutan. Meski pertama kalinya Diva Ismayana datang kesirkuit ini ia tampak cepat beradaptasi dengan sirkuit kebanggaan warga Deli Serdang itu.

Diva Ismayana
Diva Ismayana

“Kesan saya balap Perdana Di Jaharun ini sangat senang sekali dan sangat antusias untuk para penonton yang sudah jauh-jauh untuk menyaksikan saya Di Jaharun ini” ungkap Diva Ismayana sang juara FIM Asia supercross 2019

Bukan cuma kagum dengan layout sirkuit, Diva Ismayana juga kagum dan senang bisa bersaing dengan Pembalap Top Sumatera Utara “Rasanya sangat senang bisa bersaing dengan pembalap Sumut hehehehe pembalap Sumut banyak juga ternyata” ungkap Diva Ismayana yang identik dengan nomor start 26.

Penulis : Fajar |Foto : Fajar

Imola Syndrome