JC Supertrack National Championship 2020 Ditunda!!!

0
138
sss

OtomotifZone.com – Jakarta. Pada tahun 2020, Indonesia akan menghelat event akbar yaitu JC Supertrack National Championship. Namun dengan pandemi Covid 19 yang menimpa Indonesia, PT Gentra Semesta Raya selaku penyelenggara akhirnya menunda event ini. Yang mana penyelenggara memilih menunda agar penyebaran virus berbahaya ini tidak menyebar luas lagi.

Memang, pemerintah sudah memutuskan New Normal. Akan tetapi pihak penyelenggara tidak mau mengambil resiko besar. Sebab jumlah korban positif Corona di negri kita tidaklah sedikit. Akhirnya dalam surat layangan resmi, PT Gentra Semesta Raya memutuskan untuk mengundur event akbar ini dari prediksi tanggal awal.

” Menyambung surat kami tertanggal 17 Maret 2020, Perihal : Penundaan Seri JC Supertrack National Champioship 2020 sampai waktu yang belum di tentukan, di mana meskipun pihak Pemerintah sudah menetapkan kondisi New Normal maka kami selaku peyelenggara event memutuskan untuk tidak melanjutkan peyelenggaraan event JC Supertrack di tahun 2020 dan event ini akan kami laksanakan lagi di tahun 2021 dengan catatan Virus Covid-19 sudah tidak ada lagi (kondisi sudah normal),” jelas surat dari PT Gentra Semesta Raya yang dilayangkan.

Adapun alasan yang diberikan penyelenggara atas penundaan ini. Ada tiga alasan kuat kenapa event ini ditunda sampai tahun depan:

1. Meskipun pemerintah sudah menetapkan kondisi New Normal akan tetapi masyarakat yang positif terkena Virus Covid-19 masih cukup tinggi.

2. Kami merasa berkewajiban untuk memutus rantai penyebaran Virus Covid-19, mudahmudahan dengan tidak adanya kegiatan yang mengumpulkan orang banyak bisa memutuskan rantai penyebaran virus tersebut.

3. Meskipun sudah ada himbauan dari Pemerintah dan IMI perihal Protokol & Prosedur Penyelenggaraan Aktivitas, maka kami berkeyakinan bahwa kami tidak akan bisa secara maximal untuk melaksanakan protokol tersebut sehingga nantinya akan membahayakan bagi semuanya.

Kami mohon maaf atas pembatalan sisa event ini dan kami berharap agar Bapak/Ibu dapat memakluminya.Dan kami juga berharap Bapak/Ibu dapat terus mensupport dan member masukan kepada kami, agar kami bisa lebih baik lagi di tahun mendatang. Demikianlah informasi ini kami sampaikan, atas perhatian dan kerjasamanya kami ucapkan terimakasih.

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.