JC Suspensi Tangani Shock Motor dan Mobil, Harian Bisa Balap Apalagi

0
122
Kupret (Kanan) Bayu Insinyur dari JC Suspension (Kiri)
sss

OtomotifZone.com – Surabaya. Ternyata setelah Otomotifzone ikut serta dalam kegiatan JC Suspensi kala itu di Sentul, ada hal yang belum diketahui banyak pihak. Kala itu segenap redaksi sedang ikut dalam proses setting suspensi dari JC untuk motor balap. Tapi ternyata mereka juga busa tangani keluhan suspensi mobil. Mau untuk harian maupun untuk balap.

Perbincangan hangat belakangan ini tim redaksi dengan pihak JC Suspensi membongkar segala macam dari mereka. Pertama kita membahas shock yang dibutuhkan pada motor balap. Dengan lantang mereka menjelaskan mengenai penanganan pada suspensi segala macam motor balap. Terutama pada motor motor balap yang biasa mereka tangani.

JC Suspension

” Kita menerima jasa service dan revalving suspensi mulai dari motocross, grasstrack, adventure, supermoto, roadrace sampai mobil,” ujar pihak JC Suspensi.

Dari obrolan ini berlanjut kepada hasil yang ditorehkan. Dalam arti mengenai dunia balap. Siapa saja yang sudah ditangani dan merasakan sensasi dari suspensi JC Suspensi. Lalu mereka menjelaskan beberapa jawara balap Nasional.

” Salah satu Kebersamaan dan Racikan JC Suspension ada Lantian Juan #12 juara umum powertrack 2019. Lalu Edi Arianto juara umum bebek modifikasi powertrack 2019. Selain itu Tommy Salim juara Umum Trail Game Asphal 2019 kelas Supermoto Trail Lokal 250cc. Mengantar Gudang Garam Enduro Team Kediri juara umum Indonesian Enduro Rally Championship 2020,” tutup JC.

Nah kalian yang ingin memperbaiki suspensi anda, kalian bisa datang ke JC Suspensi. Yang mana ada di Perumahan Ketintang Permai AE 21-22 Kec. Jambangan Surabaya – Jawa Timur. Dan kalian bisa hubungi di nomor 081330877722

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.