JC Suspension Beri Kenyamanan Honda GTR PRIDE

0
237
sss

OtomotifZone.com – Jakarta. Gila penanganan yang cepat diberikan oleh JC Suspension kepada motor milik PRIDE. Memang kali ini JC Suspension melakukan setting suspensi kepada kuda besi milik Suhartanto atau biasa disapa Kupret selaku kepala mekanik PRIDE. Terutama pada motor Honda GTR 150nya.

Beberapa sesi latihan dilakukan Pride yang berkolaborasi dengan JC Suspension membuahkan hasil. Buktinya, Rio selaku rider test mendapatkan kenyamanan yang luar biasa. Terutama pada suspensi depan. Yang mana mereka langsung melakukan perubahan ketika rider mengalami keluhan pada kaki kaki.

” Motor tidak butuh waktu lama mas. Pas awal masuk setting langsung motor enak mas. Nyaman banget depannya. Ini untuk balap lsaja sangat nyaman. Apalagi untuk harian,” ujar Rio Adrian langsung kepada OtomotifZone.com.

Memang JC Suspension sendiri tidak hanya membuat shock untuk motor balap. Mereka juga membuat shock untuk motor harian. Yang mana saat shock digunakan di motor balap kenyamanan diberikan kepada rider saat menunggangi kuda pacunya. Tidak ada kendala sama sekali dan motor dibuat “anteng” meski digunakan menikung.

” Tidak ada kendala. Mau keluar ataupun masuk tikungan. Motor anteng dan bisa lebih cepat . Meski saya paksa tadi rem motor lebih dekat atau hard bike, motor sangat anteng mas. Tidak ada kendala sama sekali mas enak tenan,” tutup Rio.

Wah luar biasa sekali JC Suspension. Kali ini mereka buktikan kualitas di motor Honda. Dan besok mereka masih ada di sentul untuk lakukan setting dengan tim yang menggunakan motor Yamaha. Lalu akan seperti apa reaksinya. Kita tunggu saja kabar beritanya hanya di OtomotifZone.com

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.