JC Suspension Bikin Tommy Salim Nyaman Balap Aspal

0
153
sss

OtomotifZone.com – Surabaya. Pergerakan JC Suspension mulai belusukan turun diajang balap aspal. Tommy Salim selaku pebalap papan atas Indonesia ini mendapatkan support dari JC Suspension. Kakak dari pebalap Indonesia yang main dikancah Internasional, Gerry Salim ini sedang melakukan riset terhadap motor motor balap aspal. Hasilnya kenyamanan didapat atas settingan JC Suspension.

Tommy Salim sendiri memang terkenal sebagai pebalap yang main diaspal. Dari Road Race sampai Supermoto. Dan Tommy sendiri tahun lalu menyandang sebagai Juara Umum Supermoto. Tommy saat penulis tanya menceritakan sesnsasi kenyamanan dari settingan Custom Shock Depan Belakang dari JC Suspension.

Tommy Juara 1 Supermoto HDC

“ Memang JC Suspension sendiri mereka awalnya dari motor trial. Kalau untuk motor supermoto aku tidak ada maslaah mas. Motor nyaman jadinya saat digunakan mas. Mereka juga setting di Sonic mas. Motor enak nyaman ditambah mereka ada alat seperti elektronik itu yang buat data. Jadi kekurangannya ketauan semua,” ujar Tommy Salim langsung kepada OtomotifZone.com.

Lanjut pebalap Surabaya itu,” Kita jadinya setting enak mas. Tidak sulit juga mas. Di suspense depan jadi ada kliknya. Jadi kalau balap balap luar tanpa dikawal kurang lembut atau kerasnya kita bisa setting sendiri,”

Memang pada suspense depan, JC Suspension menaruk semacam klik yang mana kita bisa atur sendiri. Menurut Tommy juga untuk mencari settingan sendiri jadi mudah. Makannya teknologi dari JC Suspension sendiri mempermudah tim ataupun pebalap untuk setting kaki kaki dari motor. Sebab shock motor dibekali oleh teknologi tinggi.

Kalian harus coba settingan dari JC Suspension. Harga yang disodorkan juga tidak mahal dan berkualitas. Untuk kabar berita selanjutnya kalian bisa pantengin terus OtomotifZone.com

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.