JC Suspension, Sukses Riset Digaruk Tanah, Akankah Merambah Aspal.???

0
261
Ada motorsport nongkrong disamping motor garuk tanah
sss

OtomotifZone.com-Surabaya. Siapa yang tidak kenal dengan JC Supertrack, orang pasti mengenal dengan gelaran spektakuler garuk tanah di wilayah Sumatera Utara, tepatnya di Deli Serdang, event yang digelar selalu sukses mendatangkan para pembalap garuk tanah dan kuda terbang Indonesia serta hadiah bejibun, ternyata JC sendiri meneng-meneng bae adalah produsen suspensi custom untuk motocross dan grasstrack.

Seiring sepinya event akibat hantaman wabah Covid-19 yang berujung mandeknya event lanjutan JC Supertrack 2020 dan event lainnya di Indonesia, tentunya kegiatan disirkuit Jaharun Circuit Deli Serdang berhenti menggelar event, nah akibat dibatalkannya gelaran tersebut, apakah JC suspension berhenti digaruk tanah dan tiarap menunggu wabah ini hengkang dari muka bumi ini??.

JC Suspension untuk road race

Bukan Haji Dudung kalau tidak ngulik ditengah paceklik event gara-gara penyakit bawaan orang dari luar negeri, gosipnya, meski JC Suspension ini fenomenal dan sukses digelaran Grasstrack, Motocross dan diwadahi dievent supertrack, hasil investigasi netizen yang memberi info A1 kepada OtomotifZone, rupanya produsen supensi custom yang bermarkas disurabaya ini sedang riset peredam kejut untuk motor bergenre aspal, alias khusus untuk balap dikancah road race….

Team JC suspension sedang riset di motor road race

Wah…….JC suspension merambah ke balap aspal? tentunya ini akan menjadi berita menarik bagi para team yang selama ini harus berjibaku dengan setingan, jika benar JC suspension riset untuk konsumsi road race, akan menjadi alternatif bagi team menunjang performa balapnya, shock absorber JC bahasa kerennya siap membantu dan memberi pilihan ditengah kesulitan riset.

Telisik lebih dalam rupanya benar adanya, meski info yang digali belum sepenuhnya utuh dari segi visual, namun menjadi sebuah terobosan baru dijalur road race, team dan pembalap tentunya mempunyai pilihan baru dengan suspensi format berbeda dari suspensi yang sudah beredar dipasaran.

Penasaran? tunggu info lanjutan dari OtomotifZone.com genk.

Penulis: Edi Batrawan | photo : istimewa

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.