Jebolan Wijaya 05 Racing School Ini Sabet Podium Tertinggi di Drag Bike Riau 2019

0
159
sss

OtomotifZone.com – Riau. Pada event Drag Bike Karang Taruna 2019 yang berlangsung di Riau, Minggu lalu, diantara banyaknya peserta dan drag biker yang hadir nampak ada satu tim yang menjadi sorotan dan bisa dibilang menarik. Tentu saja bukan karena tim tersebut dengan rider andalannya meraih prestasi dan merebut titel gelar juara semata, namun juga karena tim ini mempunyai sekolah balap khusus di lintasan lurus sepanjang 201M.

Dan tim yang dimaksud adalah Wijaya 05 Racing School yang merupakan satu-satunya sekolah balap untuk ajang drag bike yang ada di Provinsi Riau. Tim sekolah ini di komandoi Candra Wijaya selaku pemilik yang juga merupakan pembalap Dragbike Seeded andalan daerah dengan julukan Bumi Lancang Kuning ini.

Di gelaran pekan kemarin tim Wijaya 05 Racing School untuk pertama kalinya coba menurunkan Agum Prinanta, salah satu anak didiknya yang di anggap sudah mampu dalam menguasai skill dan teknik dragbike. Menurut Ican, sapaan akrab dari Candra Wijaya ini mengaku sudah cukup puas dengan penampilan perdana Agum Prinanta pada event tersebut.

Apalagi saat Agum yang turun di kelas Bracket Time 9 Detik ini langsung menorehkan prestasi dengan sabet podium tertinggi dan meraih juara pertama di kelas itu. “Agum sangat cepat beradaptasi dengan karakter motor dan juga kondisi sirkuitnya. Untuk event selanjutnya nanti kemungkinan saya akan ikut sertakan lagi satu atau dua anak didik yang lain untuk diturunkan,” ujar Ican yang ditemui oleh otomotifzone.com di paddocknya.

Selamat dan sukses atas prestasi yang di raih Ican serta anak didiknya ini, semoga bisa terus dipertahankan. Dan bagi para pembalap pemula serta penghobi balapan trek lurus 201M yang di Provinsi Riau dan sekitarnya yang ingin menambah ilmu di ajang Dragbike bisa hubungi Wijaya 05 Racing School di nomer telepon 0852-6544-0044.

Penulis : Babe Shasa

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.