Jelajah Alam Mukomuko #3 (JAM#3) di Ikuti 1300 Offroader

1174
sss

Otomotifzone.com-, Mukomuko. Event adventure yang bertajuk Jelajah Alam Mukomuko #3 (JAM#3) yang di selenggarakan di Kabupaten Mukomuko Provinsi Bengkulu, Sabtu (23/2). Berlangsung secara meriah sebab tercatat kurang lebih 1.300 offroader dari berbagai provinsi pulau Jawa dan Sumatera, tumpah ruah disini.

Acara yang di adakan dalam rangka HUT Kabupaten Mukomuko yang ke-16, M-Trac yang bekerja sama dengan Seluruh Komunitas Trail Adventure di kabupaten Mukomuko sangat puas dengan jumlah Offroader yang mengikuti JAM#3 tersebut.

“Alhamdulillah mas,mengatas namakan seluruh panitia yang bekerja keras untuk acara JAM#3 ini kami sangat berterima kasih kepada ketua pelaksana, kepala daerah, Kajari, Kapolres, Pengadilan, Dandim, ketua Dewan, MOC dan seluruh opd. pak kajari,kapolres, bahkan dandim dan seluruh opd serta kepada  seluruh Offroader yang telah mengsukseskan acara ini baik untuk Offroader Nasional dan Offroader Internasional” ungkap Rokky Novri sebagai Master Track kepada penulis.

Jelas saja panitia merasa puas akan kesuksesan acara ini.karena untuk Track nya sendiri pun membuat semua Offroader yang mengikuti JAM#3 ini sangat puas.

“kami sangat senang melihat senyum kepuasan dari seluruh peserta mas yang telah menikmati Track yang kami siapkan dari jauh-jauh hari”tutup Rokky

Selain di ikuti Offroader dari negara tetangga. Gubernur Bengkulu Bpk. DR. H. Rohidin Mersyah juga ikut hadir pada sabtu malam saat pembagian Dorprize kepada peserta.

“Jelajah Alam Mukomuko #3 ini sangat luar biasa.saya berharap untuk kedepannya ini menjadi Event tahunan yang akan terus dilaksanakan” semangat dari Gubernur Bengkulu waktu Pidato

Nah Otonozer Luar Biasa yah JAM#3 ini. Semoga ini akan menjadi event tahunan di Mukomuko dan kedepannya lebih meriah dari tahun ini.

Penulis : Hardiansyah Foto : Hardiansyah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.