Jelang AG Grasstrack Championship 2019 Jayapura : Tim D-Bless Modjo55 Targetkan Dulang Trophy Dari Pembalap Muda

356
sss

OtomotifZone.com – Jayapura. Jelang berlangsungnya gelaran AG Grasstrack Championsip 2019 Jayapura, Papua tak terasa semakin dekat, pasalnya pekan depan 15-17 November perhelatan yang rencanya bakal di gelar di sirkuit IOF Kotaraja kota Jayapura itu, sudah di nantikan oleh semua kalangan termasuk tim D-Bless Modjo55 yang sudah dari jauh hari mempersiapkan segala sesuatunya guna mendapatkan hasil maksimal.

New RC3 Products

Sebagai tim pendatang baru di dunia garuk tanah Papua, D-Bless Modjo55 rencananya bakal menurunkan 8 pembalap terbaiknya, tim yang di gawangi para veteran balap Papua yakni Alex P Modjo,Ricky F Gozal & Rico Bakker berupaya keras supaya targetnya bisa tercapai dimana para pembalap asuhannya bisa mendapatkan hasil sempurna.

Selain itu juga hebatnya D-Bless Modjo55 memprioritaskan para pembalap pemula dan junior untuk terus menambah jam terbang guna bisa mengasah skil dan mental pembalap. Pandu, Aril Bopax, & Wiliam merupakan ujung tombak tim ini di kelas pemula & junior. Meski tidak pernah memaksa para pembalapnya untuk meraih juara namun faktanya 3 event sebelumnya pun mereka telah membuktikan dengan kematangan prestasi, mereka dapat berdiri di podium dengan menyabet beberapa juara di kelas pemula, junior, dan senior.

BACA JUGA :

“Untuk target sih tidak terlalu besar buat kami untuk juara karna kami masih fokus untuk pembinaan buat pembalap pemula dan junior sebagai prioritas utama kami, tapi tentunya untuk melengkapi & pendokrak semangat yang di bawah kita juga siapkan beberapa pembalap papua junior dan senior, ini juga uji coba kami guna membina pembalap di bawah usia 20 tahun dalam mengikuti 3 event sebelumnya dalam setahun ini dan hasilnya cukup memuaskan kami.  ” Buka Rico Bakker

Dalam Event AG Grasstrack Championsip 2019 ini juga sangat menguntungkan sekali bagi tim kami dimana bisa membuka ruang prestasi bagi pembalap kami dengan pilihan kelas yang banyak di perlombakan,pastinya ini memberikan peluang juga terutama buat pembalap lokal papua lainnya untuk mendapatkan peluang juara. 

” Harapan kami semoga saja kedepannya ada event yang serupa yang bisa melaksanakan seperti ini untuk bisa membawa binaan kami yang dari kelas anak-anak sampe kelas Special Engine untuk memperluas jam terbang pembalap lokal papua, sebab itu salah satu yang menjadi tujuan kami membina pembalap muda.” Ungkap Manager, Rico Bakker.

Penulis / Foto  :  Alpacino

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here