Jelang balap, Team Canasta RBRT Syukuran Di Panti Asuhan Jogja

0
407
sss

OtomotifZone.com-Sleman. Minggu lalu pembalap dan team ini ikut latihan di sirkuit Boyolali karena infonya bakal ikut seri pertama Yamaha Cup Race di sirkuit Boyolali juga Sabtu dan Minggu besok 29 Februari dan 1 Maret 2020.

Selagi posisinya masih di Jogja tak lain karena bangun mesinnya di tempat Dwi MKO utara Maguwoharjo dan minggu ini balap di Boyolali maka acara rutin sebelum balap yaitu doa bersama di lakukan di dekat bengkel.

Acaranya adalah doa bersama di Panti Asuhan Al Wahhaab, Condong Catur, Sleman, Yogyakarta, hari Kamis petang tanggal 27 februari 2020 kemarin.

Ada Nasta Octavian owner team Canasta RBRT langsung hadir di lokasi. Juga tiga pembalapnya bisa hadir komplit dari Seeded dan Pemula. Mereka adalah Nama pembalap Danial Damar ( sedded), Agiya farell ( rookie ) serta Arya cilik ( rookie ).

“Syukuran team Canasta, memohon hidayah semoga musim ini medapat berkah kesehatan dan terbaik buat team,” kata sang owner team yang di dampingi mekanik dan crew. Team Canasta RBRT adalah team yang berkecimpungnya di balap Region Sumatera. Dengan berdoa dan berbagi di panti asuhan mereka ingin berkah dalam menjalani balap mulai minggu ini.

Penulis : Hafid | Foto : Canasta RBRT

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.