Jelang Circuit Odens Bukit Seguring MX GTX 2020 Bengkulu : Hadiah Melimpah Dalam Empat Seri, Satu Unit Rumah Untuk Juara Umum

0
772
sss

OtomotifZone.com – Bengkulu. Gelaran balap motor garuk tanah paling mewah di tahun 2020 ini akan segera bergulir di kota Bengkulu yang juga merupakan event perdana tepatnya di sirkuit permanen dalam ajang bertajuk Circuit Odens Bukit Seguring MX GTX Bengkulu sekaligus memperebutkan piala Mayjend TNI Sudirman SH.MH.MM, Korsahli Panglima TNI.

Ajang kali ini tentunya bakal menarik perhatian banyak kalangan, terlebih lagi berlangsung di lintasan tanah yang memiliki panjang 1.300 meter dan memang baru diresmikan serta demi menyambut event ini semua persiapan dari segala segi sudah sangat di tata jauh-jauh hari sejak akhir tahun 2019 lalu oleh Denny Kurniawan atau lebih akrab di sapa bang Odens, yang bekerja sama dengan Pengprov IMI Bengkulu.

Yang paling menyorot perhatian pastinya di soal hadiah dengan terapkan sistem non kouta demi menyaring banyaknya pembalap untuk ikutan hadir dan meramaikan gelaran kali ini. Apalagi bagi pembalap yang meraih gelar juara umum bakal menerima hadiah besar, yakni satu unit rumah dengan mengikuti sebanyak 4 seri putaran balapnya serta dihitung dari total poinnya.

Selain itu hadiah di tiap kelas utama yang sangat menggiurkan, seperti di kelas terbuka atau Open yang dihitung dari tiga kategori kelasnya bakal mendapat hadiah total sebesar Rp 8 juta dan masing-masing dilihat dari poin Moto1 serta Moto2. Kemudian di kelas Pemula Terbuka dengan dua kategorinya akan ada hadiah total sebesar Rp 4 juta juga dihitung dari total poinnya. Dan kelas FFA 250 cc mesin berdiri sebesar Rp 2 juta.

Dalam ajang ini pihak penyelenggara juga akan menghadirkan guest star yaitu Doni Tata Pradita salah satu rider asal kota Yogyakarta kebanggaan Indonesia yang bakal didaulat ikut serta di event kal ini.
“Saya telah berkerjasama dengan Z4 EO dan tentunya di bawah naungan IMI Pengprov Bengkulu untuk bikin gelaran demi kemajuan otomotif kota Bengkulu khususnya di bidang GTX atau grasstrack dan Motocross. Serta hadiah besar bagi juara umum berupa 1 unit rumah di kelas open dan uang tunai pembinaan non kuota tiap putarannya,” ujar Bang Oden saat di hubungi OtomotifZone melalui telepon seluler.

Doni Tata bakal hadir..

Bagi sobat Otozoner yang tertarik untuk ikutan balap di event mewah kali ini, berikut adalah kelas-kelas yang akan di perlombakan :

  1. Sport dan Trail Terbuka (Poin Moto1 dan Moto2)
  2. Bebek Modifikasi 4-tak 125 cc Terbuka (Poin Moto1 dan Moto2)
  3. Bebek Campuran Modifikasi Terbuka (Poin Moto1 dan Moto2) *Hadiah Rp 8 juta
  4. Bebek Standar 2-tak/4-tak 125 cx Pemula Terbuka (Poin)
  5. Sport Campuran Pemula Terbuka (Poin)
  6. Bebek Campuran Modifikasi Pemula Terbuka (Poin) *Hadiah Rp 4 juta
  7. Bebek Modifikasi 4-tak 125 cc Lokal Propinsi Bengkulu
  8. Sport Campuran Modifikasi Non Juara Lokal Propinsi Bengkulu
  9. Bebek Campuran Modifikasi Non Juara Lokal Propinsi Bengkulu
  10. Kelas Adventur Non Pembalap Aktif Lokal Propinsi Bengkulu
  11. FFA Max. 250 cc Mesin Berdiri Bebas Usia Terbuka (Poin Moto1 dan Moto2)
  12. Expro Max 450 cc Usia 40+
  13. Exebition Executive Class Propinsi Bengkulu
  14. OMR KLX Terbuka
  15. OMR CRF Terbuka
  16. SE 65 cc
  17. SE 85 cc

Untuk pendaftaran online dan info lebih lengkap bisa hubungi di nomer :
0812-7300-8608 atau 0852-6991-0597 dan 0852-6759-9914. Atau bisa datangi langsung ke Perumahan Bukit Seguring, Bentiring, kota Bengkulu.

Penulis : Hardiansyah | Foto : Hardiansyah

Imola Syndrome