Jelang Danlanud Khaylila Open Road Race 2019 : Latihan Bebas Ditiadakan, Berikut Layout Sirkuit NP Lanud ST Sjahrir, Padang

132
sss

OtomotifZone.com – Padang. Akhir pekan ini, tepatnya hari Minggu (17/11) gelaran event Danlanud Khaylila Open Road Race 2019 akan berlangsung di Sirkuit NP Lanud ST Sjahrir, Padang. Sirkuit legendaris dari masyarakat Sumatera Barat ini akan menjadi saksi dimana pertarungan sengit antara para pembalap dan tim terbaik di region Sumatera.

Namun sayang yang sebelumnya akan diadakan latihan bebas, dengan berat hati di tiadakan karena memang faktor keamanan yang menjadi perhatian utama, maka dari itu hal tersebut menjadi keputusan bersama antara penyelenggara dengan Danlanud tabi

“Ini sudah menjadi keputusan bersama antara kami selaku pelaksana lomba dan Danlanud Sutan Sjahrir,Padang. Langkah ini diambil untuk mengantisipasi terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan,maka sesi latihan bebas kita tiadakan dan hanya untuk loading peralatan  saja”. Ujar Dedek Ck selaku Maneger Khaylila racing management

BACA JUGA

Untuk layout sirkuit NP Lanud ST Sjahrir, Padang pada Kejurda Danlanud Khaylila Open Road Race 2019 esok tidak akan jauh beda dengan layout sirkuit pada Ivent Sumatra Cup Prix ( SCP ) kemarin.

“Untuk layout sirkuit kita tidak ada perubahan, masih sama seperti Ivent Sumatera Cup Prix kemarin. Dikarenakan saat berjalannya ivent yang lalu tidak ada mengalami insiden dan tetap Sefty yang paling utama” tutup dedek Ck Pria yang selalu memakai kacamata pelangi.

Tentunya jika melihat layout dari sirkuit akan terjadi pertarungan menarik dari para pembalap dimana ada trek lurus panjang yang akan membuat para pembalap menggeber kuda pacunya hingga limitnya. Tak hanya persaingan dari pembalap saja yang akan memanas, tetapi juga bakalan terjasi persaingan antara dua pemasok ban resmi yaitu IRC dan Pirelli mengingat suhu di sirkuit NP Lanud ST Sjahrir, Padang sangat panas.

So, kita tunggu saja aksi – aksi serunya Pembalap Ranah Minang di gelaran Kejurda Danlanud Khaylila Open Road Race 2019 di sirkuit NP Lanud St Sjahrir, Padang.

Danlanud Khaylila Open

Penulis : Kimul |Foto : Istimewa

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.