Jelang DB Bodisa Seri 2 2020: Ada Kelas Ban Wajib!!!

0
39
Persediaan Ban Kingland Untuk Kelas Wajib Ban Kingland Bodisa Seri 2 2020
sss

Otomotifzone.com – Tangerang Selatan. Perheletan lanjutan drag bike pada tahun 2020 ini yang menjadi ajang berseri dari Bodisa Motor Sport segera akan berlangsung pada akhir pekan ini. Venue pertunjukan drag bike yang akan dilaksanakan ini masih di Sirkuit Non Permanen TNI-AU Cicangkal (24-25/10/2020).

Sebanyak 22 kelas akan diperlombakan nantinya da nada 2 kelas kategori wajib yang panitia tentukan. Salah satunya adalah kelas wajib ban kingland, yakni kelas Bebek 4T 130cc TU MIX Rider. Kelas ini diwajibkan untuk memakai ban depan dan belakang dari pabrikan Kingland Tire.

Mungkin masih banyak yang belum menggunakan ban balap ini, terlebih juga hanya beberapa gerai atau toko saja yang menjual ban ini. Untuk mempermudah penjangkauan ban anak negeri ini, pihak sponsorhip Kingland sendiri membuka jalan alternative untuk mendapatkannya.

“Balapan besok wajib ban depan dan ban belakang mas. Diperuntukan untuk kelas Mix Rider dari pak Haji Bodisa. Sementara masih di satu tempat, dan nanti jika sampai hari H bisa dibeli pada area balapan. Jika ingin lebih cepat sudah kami sediakan satu tempat,” terang Agung Yulianto selaku pihak Ban Kingland kepada Penulis.

Kevin Dayandra Bonanza 253 Bogor

Untuk ban wajib kingland kini sudah bisa di dapatkan dengan team Bonanza 253 Bogor besutan mekanik muda Kevin Dayandra. Harga yang perlu dikocek untuk ban ini adalah Rp. 350.000,- untuk ban belakang dan Rp. 195.000,- untuk ban depan.

“Untuk yang ingin beli bisa langsung ke workshop Bonanza 253 Bogor , yang beralamat di Bogor, Ciapus, Taman Sari RT 01/RW07 Kecamatan Taman Sari. Atau bisa langsung cek google maps BENGKEL BONANZA atau BONANZA 253. Namun bagi yang tidak bisa langsung bisa via pengiriman barang, itu juga disesuaikan,” jelas Kevin Day sapaan dekatnya.

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.