Jelang DB Bodisa Seri 2 2020: Perbaiki Point Osenk Tanxian Buat Taktik

0
36
sss

Otomotifzone.com – Tangerang Selatan. Bila mendengar nama Osenk Tanxian pembalap yang bertubuh mungil pasti sudah langsung ingat. Ya pembalap yang berkis Banten ini memang sudah melanglang buana pada ajang kejuaraan drag bike. Pada akhir pekan ini ada sebuah balapan yang akan di selenggarakan, dan Osenk akan bertitle sebagai jawara tuan rumah.

Balapan yang dimiliki oleh Bodisa Motor Sport akan melanjutkan balap seri selanjutnya yang sebelumnya telah sukses berhasil bulan lalu, dengan jumlah starter 1026. Drag bike Bodisa Seri 2 2020 akan diselenggarakan pada (24-25/10/2020) di Sirkuit Non Permanen TNI-AU Cicangkal, Rumpin, Bogor, Jawa Barat.

Osenk yang telah mengikuti balap sejak seri 1 lalu, nampaknya pada seri 2 nanti akan melakukan taktik untuk dapat memperbaiki sususan perolehan point. Pasalnya saat ini di perolehan point sementara open, Osenk berada di posisi jauh ke bawah yakni 20 dengan total point sebanyak 16. Bersama bendera RRF Feat R2 Natasya.

“Seri 2 ngepush pastinya. Target 3 atau 4 kelas podium 1. Perhitungan saya 25×4 kan lumayan pointnya. Seri 1 kemarin berat ninja standard aja 7,1 gede posisi 6. Terus ada trouble engine, matic 200cc, bebek 130cc bermasalah. Sayang banget padahal itu kelas point,” ungkap ayah Kenzho kepada Penulis.

Racing Hell Rider – Osenk Tanxian #218

Pembalap bernomor 218 andalan Racing Hell Made 57 ini berniat pada balapan Meikarta pekan lalu, untuk menjadi tolak ukur sekaligus persiapan di ajang berseri milik Bodisa. Namun sayang seribu sayang, trouble engine masih menghantui pembalap dan timnya.

“Kemarin juga kendala Meikarta. Mungkin realita tidak sesuai ekspetasi ya padahal motor udah ready udah setting juga bungkus lah. Tapi ada aja kendala trouble engine. Mungkin karena faktor motor ya tapi bisa diatasi langsung. Ini juga prepare terus engga ada berhentinya tim, masih ngelemburin. Selesai nerap pengennya sih setting tapi lihat situasi nanti,” tutup dirinya kepada Penulis.

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.