Jelang DB Gadhuro Seri 2: BBP Segera Balikan Keadaan

0
99
Salah Satu Armada Bayu Bangun Persada
sss

Otomotifzone.com – Jawa Tengah. Seri 2 drag bike gadhuro hanya tinggal menghitung hari saja jelang bergulirnya kejuaraan daerah drag bike akbar yang ditunggu oleh para pegiat sekaligus pecinta balap lurus khususnya Pulau Jawa. Seri perdana yang telah di laksanakan pada awal tahun ini, pada lanjutan seri berikutnya mengalami hambatan penyelenggaraan sebab adanya pandemi.

Akhir pekan ini (15/8/2020) bakal menjadi ajang balap kebut roda dua yang menarik pasalnya para tim sedang sibuk mempersiapkan performa terbaik armada pacunya yang akan menaklukan Sirkuit Non Permanen Lingkar Luar, Kota Tegal – Jawa Tengah.

Tim Bayu Bangun Persada Alias BBP

Termasuk juga dengan tim asal Tangerang Selatan yang bermarkas di Yogyakarta. Bayu Bangun Persada tengah mempersiapkan seluruh kuda besi terbaik miliknya tanpa terkecuali guna hadapi seri 2 drag bike Gadhuro.

Pada seri perdana milik Bambang Gadhuro ini, BBP sebutan tim biru kuning milik pria asal Solo – Jawa Tengah mengalami hasil yang kurang maksimal. “Untuk kelas point open kemarin kurang bersaing, karena hasil atau hokinya aja ya kurang berpihak. Sebab setting persiapan semua sudah maksimal. Seri 2 ini bersiap buat balikin keadaan,” Ucap Adul Manager Bayu Bangun Persada langsung kepada Penulis.

Adul Manager Bayu Bangun Perrsada

“Sekarang kita udah setting-setting terakhir mas, ini tinggal beberapa aja yang belum selesai. Tapi beberapa lainnya sudah selesai dan aman seperti ninja standard, ninja tu, dan ninja ffa. Alhamdulillah si engga ada yang rewel selama persiapan ini,” tutup Adul sebagai Manager BBP.

Tidak dipungkiri, event ini bisa disebut sebagai event yang ditunggu-tunggu oleh para pegiat dan pecinta drag bike Pulau Jawa khususnya. Pasalnya baru event Gadhuro sajalah yang akan bergulir setelah Covid-19 melanda tanah air.

Nantikan hasil lanjutannya sekaligus perkembangan dunia otomotif hanya di otomotifzone.com

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.