Jelang DB URO 2020: Doddy Key Speed Shop Inginkan Maesaroh Tampil Baik

0
81
Maesarohnya Key Speed Shop
sss

Otomotifzone.com – Tangerang Selatan. Bertitle sebagai tuan rumah pada ajang balapan URO (16/10/2020) mendatang di Sirkuit Non Permanen Central Park, Meikarta, Bekasi, Jawa Barat nampaknya menjadi sebuah keharusan bagi dirinya untuk memberikan penampilan terbaik. Seperti tim anyar yang terjun ke dalam sebuah balap lurus 201 meter.

Key Speed Shop, mungkin namanya bagi para pecandu detailing motor yang dipampang dalam keramaian alias kontes sudah tidak asing lagi dengan nama ini. Sebuah tim yang sudah malang melintang di perkontesan duniawi. Namun dalam dunia drag bike nampaknya harus berkerja lebih ekstra, pasalnya ini baru kali keduanya untuk terjun bersaing sengit dalam balapan.

Doddy Key Speed Shop, Owner

Turun menggunakan kuda besi perdana miliknya Matic 200cc Tune Up garapan Wahana Baru Motor Bandung, yang tentunya juga sudah tidak asing dalam perbalapan duniawi dengan hasil matic kencang-kencangnya ini. Sang owner Doddy menginginkan untuk Maesaroh nama dari motor balapnya untuk tampil baik.

Ichank Hattori #69

Langsung ditelusuri oleh Penulis kepada salah satu pembalap kuncinya Ichank Hattori yang namanya baru muncul kembali setelah mati suri sekian waktu. Untuk balapan di rumahnya sendiri nampaknya menjadi PR besar bagi diri dan timnya sendiri. “Motor sendiri masih riset, soalnya coba new spek. Ini ganti jadi ex tengah. Udah sempat setting di brigif hasilnya lumayan, kamis besok bakalan jajalin lagi. Kita mau maksimalin dulu biar kuat bentengnya, soalnya lawan motor yang engga sembarangan,” jelas Ichank Hattori 69 kepada Penulis.

“Persiapan motor itu penting ya, tapi lebih penting lagi mental saya sendiri. Karena kerasnya dunia balap sekarang bukan main secara udah lama engga balapan jadi harus penyesuaian lagi. Perintah bos juga sih besok pengen jadi yang terbaik pastinya. Buat marketing toko juga, kan punya toko speed shop juga. Buat besok bos andalin saya dan Wiwi Mungils,” tutup pembalap yang terlalu lama menjomblo kepada Penulis.

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.