Jelang DB URO 2020: R2 RRF Makin Kebut Prepare Menuju “Tamasya” Ke URO

0
77
Osenk Tanxian Di Atas Kuda Pacu R2 RRF
sss

OtomotifZone.com – Tangerang Selatan. Pasukan orange Racing Tangsel terlihat sedang mempersiapkan armada pacu balapan mereka. Sudah terpantau sejak sepekan lalu tepatnya oleh Penulis, team hasil elektrik ini sudah mempersiapkan “gacoan” mereka untuk tampil disebuah ajang balapan.

Setelah ditelisik oleh Penulis kepada sang Owner, ternyata Racing Tangsel ini akan bertamasya ke URO DRC Meikarta BMW Sukapura Drag Bike Jabar Championship 2020. Meski hari sudah mendekati jalannya event, nampaknya kendala masih menghampiri team ini. Alhasil prepare pun semakin di kebut guna selesai sebelum hari pelaksanaan balap.

drag bike
Rangga Lawe

Dihubungi langsung oleh Penulis melalui telewicara, sang owner membeberkan apa saja yang menjadi kendala dan apa yang sudah siap untuk URO (16/10/2020) di Sirkuit Non Permanen Centrall Park Meikarta, Bekasi, Jawa Barat. “Untuk sampai saat ini kita masih ada kendala di bebek 130cc TU pada bagian mesin. Kruk as motor ini geser, alhasil mekanik dan crew pun kejar tayang. Selain itu kemungkinan FU 200cc yang akan perdana besok juga sepertinya di ajang kejuaraan balap,” ungkap Raditya Rouf kepada Penulis.

drag bike
Raditya Rouf

“Yang baru terlihat sudah siap Ninja Frame Standard dan juga Ninja TU. Selebihnya masih kebut kejar tayang. Pembalap kita bawa 4 pembalap andalan. Osenk pastinya, Rangga Lawe, Andre Child, dan pembalap wanita setempat Putri Unyil. Ini juga menjadi balapan riset perdana kita bersama sponsor baru Kyugen Exhaust. Semoga aja hasilnya terbaik dan maksimal,” tutup Rouf sapaan dekatnya yang sedang mengalami sakit yang belum kunjung sembuh.

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.