Jelang DB URO 2020: Wijaya Racing Boyong Spek Anyar Beserta Pembalap Kuncinya

0
125
Adit Coco #42
sss

Otomotifzone.com – Tangerang Selatan. Salah satu lagi yang akan mendatangi URO DRC Meikarta BMW Sukapura Drag Bike Jabar Championship 2020 (16/10/2020). Sepertinya balapan yang akan dilakasanakan pada Sirkuit Non Permanen Central Park Meikarta akan dihampiri oleh para bintang Sirkuit dan juga tim tenar papan atas Indonesia.

Termasuk juga Wijaya Racing. Tim yang tenar dalam dunia otomotif Indonesia apalagi balap drag nya ini siap menyambangi balapan Meikarta nanti. Dengan memboyong beberapa armada terbaiknya, dan juga termasuk armada yang mengalami pembaharuan siap untuk mengaspal.

drag bike
FFA Wijaua Racing Terbaru

WIjaya Racing akan menurunkan Bebek 4T 130cc TU, Ninja Standard, FU 200cc, dan juga FFA MX nya. Kuda besi yang mengalami pembaharuannya ini adalah FFA MX, dimana adanya perubahan dalam rangka. Tidak hanya itu FU 200ccnya juga sedang berada di atas angin, sebab pada event terakhir yang diikutinya tepatnya Bodisa New Normal berhasil 07,044 detik.

“Besok kami berangkat dan bawa motor mas. Yang kami bawa itu 4 motor, 130, ninja standard, fu 200, dan juga ffa mx mas. Untuk ffa ganti rangka aja mas, terus fu 200 yang berhasil terbaik di Bodisa. Selain itu saya juga diduetin sama Raka Komang sebagai tandeman besok,” jelas Adit Coco pembalap bernomor kramat 42 langsung kepada Penulis.

Mengenai event yang akan disambanginya, Adit Coco nampaknya berserah diri dengan jalannya balapan. Tetapi optimis dengan hasil yang akan didapatnya. “Bismillah aja pokoknya mas, InsyaAllah fit semua mas,” tutup Adit kepada Penulis.

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.