Jelang Event Danyon Seri 1 : Nadera Jaya Sukabumi Targetkan Sabet Juara Umum di Semua Kategori

0
2293
sss

OtomotifZone.com – Bandung. Jelang event Rollingspeed Danyon Open Road Race Championship 2019 Seri 1 yang akan di senggelarakan di Sirkuit Yon Armed 13 Cikembang Sukabumi, Jawa Barat pada 30-31 Maret 2019 nanti, Nadera Jaya Sukabumi Targetkan Sabet Semua Juara Umum di kota sendiri, yang terdiri dari kelas Open, Pemula, dan Lokal Wilayah bersama para pasukannya.

Tim asal Sukabumi ini memang selalu menampilkan balapan yang selalu menarik perhatian penontonnya dengan ciri khas warna motornya yang mencolok, Oren dan Biru. Dan pada kali ini crew dan pembalap Nadera Jaya mulai memaksimalkan persiapannya, sebagai bentuk balas dendam dari event sebelumnya yang belum maksimal, jokinya Putra PA mengalami cedera patah tulang saat kualifikasi berlangsung.

Istirahatnya sang manager sekaligus joki dari tim ini, membuat M Akbar sebagai penggantinya untuk di kelas matic open dan 2tak pemula & open yang akan ditemani juga oleh Ryansyah Memet untuk dikelas 2taknya dan hadirnya pembalap lokal Sukabumi, Alex untuk mengikuti kelas Lokwil. Selain M Akbar dan Alex, De Atun lady racer asal Subang ini akan ikut meramaikan keseruan race untuk di kelas Matic Wanita. Dan pasukannya ini tentunya siap memberikan hasil dengan sesuai harapan. “Semoga balapan besok bisa mendapatkan double winner, lancar tanpa adanya kendala pokoknya, aamiin” ujar De Atun.

Sehari setelah event ini berlangsung, tanggal 1 April. Sang owner Rivky Rachmatullah berkesempatan untuk berangkat beribadah Umroh ke Tanah Suci, bersama dengan orang tuanya. Beruntung, bos Rivky kali ini dapat hadir untuk memberikan support kepada crew dan pembalapnya, yang kebetulan pada event sebelumnya tidak bisa hadir untuk memberikan support dikarenakan adanya pengajian untuk keberangkatan Umrohnya senin nanti.

“Allhamdulillah kali ini saya bisa hadir dan bisa kasih support kepada tim saya, semoga di event yang di ada di Sukabumi ini mendapatkan hasil yang maksimal dan targetnya dapat Juara Umum dikelas Open, Pemula, dan Lokwil. Dan tidak lupa juga double winner dikelas wanita. Sebagai tuan rumah saya dan tim wajib menunjukan prestasi yang baik, khususnya di kelas lokal wilayah. Semangat buat crew dan pembalap” tutup owner Nadera Jaya Sukabumi Rivky Rachmatulah

Penulis : Difa Kharisma |Foto : Difa Kharisma

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.