Jelang F1 Silverstone : Vettel Berharap Pertahankan Juara

0
312
sss

f1

OtomotifZone.com – Inggris. Sudah delapan seri balapan, Mercedes telah memenangkan semua kecuali satu dari delapan grand prix musim ini, dengan Daniel Ricciardo satu-satunya pembalap non-Mercedes yang memenangkan perlombaan. Sedang Sebastian Vettel belum satupun mendapat juara di musim ini. Vettel saat ini di posisi kelima klasemen dengan  105 poin di belakang Nico Rosberg.

Banyak penggemar F1 yang bertanya-tanya mengapa juara tahun lalu ini seperti kehilangan greget. Namun Vettel membantah kekalahannya musim ini. “Target kami jelas bahwa kita ingin mengejar ketinggalan dan kami ingin memastikan bahwa kami akan mengalahkan mereka nanti,” kata Vettel. Menurutnya tidak ada perubahan strategi di teamnya. Mobil masih dalam keadaan stabil seperti tahun lalu. Hanya saja belum berhasil saja.

Vettel mengatakan memang balap itu kadang menang kadang kalah jadi tak masalah jika saat ini dia sedang sedikit terbelakang. Dan ia  menambahkan bahwa ia masih menikmati balap untuk posisi apapun karena fokus utama adalah untuk memanfaatkan potensi penuh dari mobil yang dimilikinya.

Penulis : Hafid | Foto : Crash.net

Imola Syndrome