Jelang Final MotoPrix Region 1: Partai Hidup dan Mati, Bintang Centula Hanya Targetkan “ Berjuang Dengan Race Yang Happy”

0
8180
sss

OtomotifZone.com – Jakarta. Bintang Centula 41RK Oku Timur menjadi bagian tim yang akan memanaskan perebutan Juara Region di dua kelas Seeded. Partai final Kejurnas MotoPrix region 1 sendiri akan diadakan (15-16/9) di Sirkuit Sky Land Sekayu, Palembang, Sumatera Selatan. Aldi selaku owner tim hanya targetkan kepada tim agar Berjuang Dengan Race Yang Happy.

Padahal, partai final nanti menjadi partai hidup dan mati bagi tim asal Sumatera Selatan ini. Sebab, Doohan Akbarruzaman memiliki peluang di dua kelas Seeded. Di kelas MP1, pembalap Kab. Tangerang yang main di region 1 ini berada di posisi ketiga dengan selisih point 21 point dengan Renggi Lukmana yang berada di posisi pertama dengan total point sementara 93.

Sedangkan di MP2, Doohan berada di posisi kedua. Dan dikelas ini kesempatan untuk juara region hanya dimiliki Doohan dan Renggi. Doohan di posisi kedua mengumpulkan total point 106. Sedangkan Renggi di peringkat pertama mengumpulkan 117 point. Meski pertarungan hidup dan mati, sang owner tetap tenang dan targetkan hal yang tidak biasa.

Aldi Memberi semangat
Aldi Memberi semangat

“ Meski pertarungan Hidup dan Mati kita biasa biasa saja mas. Kita hadapi dengan judul Enjoy dan tidak ada beban mas. Karena Rezeki tidak kemana mas. Kita akan menghibur warga Sumatera Selatan terkhusus warga Sekayu. Target Insya Allah podium. Kita berjuang dengan Race yang Happy,” ujar Aldi Owner Yamaha Yamalube Bintang Centula 41RK Oku Timur RCB NHK IRC

Lanjut sang Owner,” Tolong do’a warga Sumatera Selatan dan terkhusus Oku Timur Insya Allah kito pacak. Terimakasih  IMI Sumatera Selatan untuk Kak Ican Nian yang telah memberikan motivasi dan semangat untuk tim Bintang Centula,”

Dan pada seri terakhir nanti, tim akan dengan skuad penuh. Karena satu pembalap lagi dari tim Aldi akan bermain. Yang mana ini akan menjadikan tim yang digawangi Taufik sebagai mekanik tambah kuat. Bersatunya dua pembalap ternama Indonesia ini bisa saja menjegal lawan lawan di partai final nanti.

“ Ya, Doohan dan Tony sudah bisa main aspal mas. Kita Selasa sore sudah menuju Sky Land mas. Dan anak anak sudah menuju Palembang mas. Sirkus- sirkus balap siap diturunkan Si MAN 09 (Doohan) dan HAL HOL 94 (Tony). Harapan semua akan baik baik saja Amin YRA,” tutup sang owner.

Wah semakin kuat Yamaha Yamalube Bintang Centula 41RK Oku Timur RCB NHK IRC  di partai Final nanti. Wajib diwaspadai tim Oku Timur ini. Karena mereka akan turun dengan full skuad. Yuk ikuti dan saksikan partai final nanti. Catat tanggalnya dan tunggu update selanjutnya hanya di OtomotifZone.com

Penulis : Dewantara | Foto : Dok OZ

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.