Jelang Final Powertrack 2019 Gunung Kidul, Bergetar Di Ujung Klasemen Akhir

0
840
sss

OtomotifZone.com-Jogja. Beberapa tahun terlewati persaingan kelas utama powertrack yang masih terfokus di grasstrack dan tentu merapat ke posisi puncak menjelang seri terakhir. Namun pada putaran kali ini rasa sedikit berbeda dengan biasanya. Walau pernah di tahun 2017 lalu tiga pembalap penghuni klasemen atas saling di jagokan demikian juga sesi 2019 ini.

Ada tiga nama dalam perebutan kali ini. Lantian Juan, Edi Aryanto, dan Mamo SS. Cuma perebutan agak getir dimana masing-masing pembalap punya senjata andalan di setiap kelas.

Dari Lantian Juan dia unggul di Sport Trail, hampir semua moto sejak seri pertama hingga seri 4 kemarin di Sirkuit Tambakrejo, Sleman dia sukses juara. “Bismillah untuk motor Bebek Modif semoga saja tanpa kendala,” ujar cah Kediri ini. Harapan tersebut sangat di inginkan Lantian Juan buat menambah pundi-pundi menuju hasil akhir. Motor Bebek Modifnya berat melawan kondisi lawan yang cukup banyak urusan kencang di banding Sport Trail.

Lantian Juan aman di Sport Trail, Berharap di Bebek Modif maksimal.

Ke Edi Aryanto. Dia hampir rata di pengumpulan point. Punya motor yang jarang mengalami trouble dan juga rajin mengisi podium tiap race. Posisinya ada di peringkat dua klasemen sementara. “Alhamdulillah bisa masuk perebutan juara powertrack kelas ini. dua tahun kita udah sukses antar pemula juara kini saatnya di kelas Senior,” ucap Ocam dari Hula-Hulu yang racik motor Bebek Modif Edi Aryanto. Ninja di pegang sang kakak pembalap sendiri, Aris BMS Temanggung.

Edi Aryanto. Lestari Jaya ft Hula Hulu siapkan motor terbaik.

Sedangkan Mamo SS meroket ke posisi atas sejak menang full kelas Bebek Modif di Banten. Kalau Bebek Modif 125 sejak seri awal Powertrak dia di posisi Top. Sayang di Jogja tak maksimal karena jatuh di hari Sabtunya sehingga balap dengan kondisi kepala pusing. Harapan buat gasak lagi juara di kandang pupus dan klasemen bergeser turun di urutan ketiga. Bebek Modif from Agus Klaten sudah aman sebenarnya tinggal meramu Ninja untuk mamo agar seperti lawankondisinya.

Mamo SS, siap kembalikan posisi.

Seri pamungkas team mereka bakal extra focus memaksimalkan semua motor. Luput salah satu kelas bahaya mengancam posisi..

Penulis : Hafid | Foto : Hafid

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.