Jelang Gadhuro Seri 2: Erwin Sredex Saling Sikut Dengan Jhon AP

0
151
Erwin Sredex (atas) Jhon AP (Bawah)
sss

Otomotifzone.com – Klaten. Semakin sengit dan menegangkan nampaknya drag bike gadhuro seri 2 akhir pekan mendatang (15/8/2020) yang akan dilaksanakan di Sirkuit Non Permanen Lingkar Luar, Tegal – Jawa Tengah nantinya. Pasalnya penulis melihat ada yang saling sikut pada balap lurus mendatang.

Pembalap yang saling sikut ini ialah Erwin Sredex dari Bos Rayden M2 Speed Maumere dengan Jhon AP dari Gemilang V-Reinz Racing Hell ABRT 20. Eits sebentar dan tenang dulu, sebab saling sikut di sini adalah kedua pembalap ini saling sikut untuk perolehan raihan point di kelas open.

Erwin Sredex pada hasil akhir seri 1 Gadhuro Kajen berhasil mendapatkan total point sebanyak 84 dengan point Gadhuro 25. Sedangkan Jhon mendapatkan 82 total point hasil akhir seri 1 Gadhuro Kajen, dengan point Gadhuro 20. Ini terlihat hanya perselisihan sedikit angka namun bisa menjadi fatal apabila tidak bisa diatur dengan sebaiknya.

Erwin Sredex, Pembalap Bos Rayden M2 Speed Maumere.

Tentunya para pembalap memiliki masing-masing strategi untuk menghadapi seri 2 mendatang. Seperti Erwin Sredex yang berhasil Penulis kulik apa yang akan dilakukannya drag bike Gadhuro mendatang, “Kalau untuk soal poin di opensih masih banyak seri lagi mas. Yang penting sih besok bisa bermain konsisten dan hasil yang memuaskan. Soal point urusan belakangan yang penting konsisten aja mas. Permainan ku pokoknya tenang, berusaha hasil maksimal aja. Karena lawan terberat Cuma diri sendiri,” jelas Erwin Sredex pembalap Bos Rayden M2 Speed Maumere.

Jhon AP, Pembalap Gemilang V-Reinz Racing Hell ABRT 20

Hampir serupa dengan Erwin namun masih terngiang akan kekecewaan seri sebelumnya, Jhon AP pun berhasil Penulis cari apa yang akan dilakukannya di Tegal pada balap lurus milik Gadhuro Sport Club. “Untuk seri 2 kita tetap siap ready, kita cuman persiapan matang meskipun ninja frame standard kurang ready, kurang kuat bawahnya. Kalo permintaan bos mekanik main tenang ngotot boleh pokoknya tergantung mood saya. Yang penting keselamatan rejeki udah ada yang atur. Bismillah aja mas,” Ungkap Jhon AP Gemilang V-Reinz Racing Hell ABRT 20.

Berikut adalah standing point open dari @dn_timing:

Instagram @dn_timing

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.