Jelang Grand Final Kejurda Balap Motor IMI Jambi 2019 : Usaha dan Berdo’a, Diky Jerry Siap Rebut Gelar Juara Pemula

0
713
sss

OtomotifZone.com – Jambi. Jelang berlangsungnya Kejurda Balap Motor IMI Jambi 2019 di sirkuir Gor Paduka Berhala, Sabak, Tanjabtim, Sabtu – Minggu (14-15). Persaingan dan perebutan untuk menjadi sang juara umum dalam kelas pemula sangatlah ketat salah satunya calon terkuatnya yakni Diky Jerry dan Toni Rhasyd.

Diky Nurohman atau biasa dikenal diky jerry, Pebalap muda asal Muara Bungo, Jambi ini akan mempertaruhkan semua tenaga untuk menjadi yang terbaik pada tahun ini bersama tim RVX Racing Team Jambi.

“Saya selalu latihan dan menjaga fisik saya mas,dan mengatur pola makan & hidup saya,Latihan fisik dengan main grasstrack juga mas,Saya harus bisa menjadi terbaik untuk saya dan tim saya,Ujar Diky Jery dengan pede kepada redaksi otomotifzone”.

Diky Jerry
Diky Jerry

Persaingan kejurda IMI Jambi, poin pebalap pemula ini sangatlah ketat, pada urutan pertama masih dipegang oleh Tony Rhasyd dengan total poin 111, sementara Diky Jerry pada urutan kedua dengan total poin 102, selisih 9 poin dengan Tony Rashyd.

“Poin selisih sedikit mas dengan tony,Pokoknya saya harus benar benar kerja keras demi tim yang membesarkan nama saya sejak 4 tahun lalu ini mas,Doakan saya ya mas,Semoga saya bisa menjadi juara umum di provinsi jambi”,Tutup Diky Jerry pada redaksi.

Kita nantikan nanti pada agenda seri akhir IMI jambi yang akan digelar di sirkuit NP Gelora Paduka Berhala,Pada hari sabtu,14 Desember 2019 nanti.

Penulis : Okky Jambi | Foto : Okky

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.