Jelang Grand Final SCP 2019 : Akhirnya Tim KDRT Trijaya Bocorkan Skuadnya

0
1515
sss

OtomotifZone.com – Jambi. Setelah berita beberapa hari lalu klik disini kita dibuat penasaran, siapa yang akan bergabung dengan tim KDRT Trijaya ROB1 Sungai Bahar, Kab Muaro Jambi, Provinsi jambi ini, Hari ini penulis akhirnya sudah mendapatkan bocoran sebelum Grand Final SCP Berlangsung di kota Jambi pada Sabtu – Minggu (23-24/11) ini.

Ternyata yang di sebut mantan pembalap Bintang Walikota jambi ini adalah Andrian, Atau biasa dikenal Ian Dadoet, Setelah menadapatkan kepastian tersebut penulis langsung meluncur mencoba menemui pria yang bernomor start 029 ini.

“Betul, saya akan bermain dengan Tim KDRT TRIJAYA ROB1 ini mas, saya sudah lama gak balapan dikarena kerjaan, dan saya sudah mempersiapkan Fisik saya untuk Grand Final SCP Jambi ini mas,Dan saya mohon Doa & Dukungannya,Agar saya masih bisa untuk podium mas ” Ujar Ian Dadoet yang akan melepas masa lajangnya awal tahun 2020 ini.

KDRT Trijaya
Andrian bersama Mawan Dragon

Ternyata Tim KDRT Trijaya ROB1 ini sudah mempersiapkan semuanya untuk sama sama berjuang di grand final SCP ini,Tim Menfokuskan untuk kelas MP1 & MP2 yang akan di gunakan oleh Mantan pembalap muda ini.

“Saya akan berusaha sebaik mungkin, agar Tim dan Yang mendukung saya tidak kecewa mas ” Tutup Ian Dadoet pada penulis.

SCP memang Benar Benar Keterlaluan Genk…

Penulis : Okky Ajo |Foto : Istimewa

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.