Jelang JABAR Semangat: Bermodalkan 2 Armada, R2 Natasya Optimis Gasak Podium Tinggi

0
149
R2 Natasya Racing
R2 Natasya Racing Tangsel
sss

Otomotifzone.com – Jakarta. Salah satu tim balap drag bike asal Kota Tangerang Selatan – Banten nampaknya sedang menggebu-gebu semangatnya dalam bidang balap lurus. Pasalnya awal tahun ini sang Owner tengah mempersiapkan memenuhi slot motor balapnya. Namun sayang, semangat R2 Natasya Racing Tangsel tim yang berworkshop di Cilenggang – Serpong ini harus terpendam sementara karena pandemi yang melanda.

Untunglah ada balap lurus yang dihelat oleh Sumber Production di Sirkuit NP. Brigif II Kujang, Cimahi, Bandung – Jawa Barat pada (2/8/2020) akhirnya semangat ini dapat tersalurkan. Walau hanya terbilang sedikit kelas yang diadakan oleh pihak panitia, dan mengahurskan tidak dapat memboyong seluruh armada R2 Natasya ini, namun tidak menyurutkan optimis target pasukan Racing Tangsel ini.

Untuk bekal menghadapi Olahraga Sehat Jabar Semangat akhir pekan nanti, R2 Natasya dengan serius mempersiapkan armada pacu yang akan dibawa nya untuk menaklukan aspal Sirkuit Non Permanen Brigif dengan melakukan setting bersama pembalapnya di Sirkuit Sentul.

Sport 2T 155cc Frame Standard R2 Natasya Racing Tangsel
Sport 2T 155cc Frame Standard R2 Natasya Racing Tangsel

“Besok cuma 2 motor doang, bebek 130cc sama ninja 155cc frame standard. Mau bawa matic 200cc tapi belum selesai. Besok duetanya si Osenk, Rangga, Butonk, dan Afik,” Pungkas Bos Muda pemilik R2 Natasya Tech, Raditya Rouf.

Sang eksekutor pun menyanggah hal yang serupa dengan apa yang disebutkan oleh Owner, “Besok cuman 2 aja ya mas. Buat 130cc bungkus, tapi buat frame standard dikit lagi, target setting 7,1 tapi hasilnya baru ketemu 7,3 detik. Buat 130cc Alhamdulillah konstan 7,8 detik. Tinggal uji coba di trek semoga masih stabil dan bisa sesuai target 1st,” jelas Osenk Tanxian kepada penulis.

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.