Jelang JABAR Semangat: Juno Motor Bawa Risetan Matic Teranyar, Juara Siap Dipinang

0
215
Juno Motor
Juno Motor
sss

Otomotifzone.com – Jakarta. Sebuah tim yang berworkshop pada bilangan Jakarta Timur, Juno Motor nampaknya tengah mempersiapkan sesuatu bekal keikutsertaannya dalam ajang Olahraga Sehat Jabar Semangat akhir pekan ini (2/8/2020) yang diselenggarakan oleh yang tidak bukan dan tidak lain adalah Sumber Production.

Tim yang memiliki segudang prestasi dan pengalaman, pada beberapa hari yang lalu datang ke Sirkuit Sentul guna menjajal risetan terbaru motor matic balapnya. Yakni matic 200cc TU dan juga matic 155cc TU. Ada yang berbeda dari matic 200cc milik Juno Motor ini, rupanya motor matic kapasitas 200cc ini risetan ex tengah. Risetan yang sedang menjadi primadona dalam balap lurus Nasional, dan ternyata milik pribadi dari sang pengracik Aufandi Achmad.

Matic 200cc TU Ex Tengah Juno Motor

“Rabu kemarin (29/7/2020) setting di Sera sama motor beatnya Bos Tomo, InsyaAllah kalo enak berangkat. Alhamdulillah ada bakat bang. Hari ini saya mau check up dulu, soalnya buat matic 200cc mesin baru naik engga pake rayen, terus buat matic 155cc itu boring baru. Belum di check ada yang mentok atau engga,” Terang Aufandi Achmad alias “Mple”.

Bermodalkan hasil setting di Sirkuit Sentul, Mple dengan mengandalkan pembalapnya Osenk Tanxian asal Banten dan Rangga Lawe bocah cilik asal Bogor – Jawa Barat siap merangsek naik ke podium teratas.

“Alhamdulillah sih kemarin normal. Tinggal setting di Sirkuit nanti. Ini juga sebenarnya cuma mau nyoba jajal balapin dulu biar ketauan. Soalnya niat pengen ngelepas, kalo ada yang mau dan cocok, angkut,” Tutup Mple kepada Penulis.

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.