Jelang Java AMRF ERZHET Dragbike Seri 2 Ponorogo : Dibuka kelas Matik dan bebek 2 tak Spesifikasi Roadrace

0
148
sss

Otomotifzone.com – Ponorogo. Kelanjutan seri Java Dragbike yang akan di helat di Jl. Pramuka Ponorogo (19/9), juga sebagai tanda hari jadi Kabupaten Ponorogo ke 524.

Kelas – kelas yang akan dilombakan masih sama seperti di seri pertama bulan Pebruari lalu, namun ada beberapa kelas tambahan yakni kelas Matik 130 cc tune up dan Bebek 2 tak standart 116 cc memakai spesifikasi motor Roadrace umumnya.

“Dibukanya kelas drag dengan spesifikasi Roadrace ini untuk pengobat rindu untuk para mekanik dan pit crew dan pebalap motor sudah lebih dari 6 bulan kegiatan balap ini belum bisa dilaksanakan di Jawatimur .

Dan ini adalah kegiatan otomotif utamanya dragbike pertama di jawa timur di masa pandemi. Diharapkan penerapan protokol kesehatan berjalan dengan baik & lancer “ Jelas David S pemilik tim AMRF Jatim penggagas kegiatan.

Ungkapan diatas benar adanya, karena Rekom dari IMI Pengprov Jatim juga menegaskan akan pentingnya menjalankan protocol kesehatan yang telah dicanangkan oleh Pemerintah .

“Bukan hanya retorika, karena kita telah sukses menggelar Dragbicycle dengan sukses dan tetap menjalankan himbauan sesuai rekom IMI Jatim dengan hanya 60 % jumlah penonton yang bakal hadir. Dan ini selelu kita patuhi “ tambah Maulana Chusna S. dari AE Indonesia reborn salah satu Klub Promotor IMI Jatim.

rekom imi
Surat Rekom dari IMI Pengprov Jatim

Tak hanya menarik dikelas – kelas yang akan di lombakan, karena hadiah tambahanpun tetap tersedia bagi para dragster yang naik podium. Hadiah tambahan ini diterimakan dari para sponsor dan nantinya sebagai hadiah tambahan.

Antara lain dari Ware pack Erzhet , Per klep Koizumi, Knalpot Andyspeed bagi para dragster MINI GP dan masih banyak hadiah lain.
Berikut kelas – kelas yang akan dibuka :

drag bike
Kelas – kelas yang dilombakan

Baca Juga : https://www.otomotifzone.com/spesifikasi-matik-tune-up-130-cc-untuk-java-amrf-erzhet-dragbike-seri-2-ponorogo/

Baca Juga : https://www.otomotifzone.com/spesifikasi-bebek-2-tak-116-cc-standart-roadrace-untuk-java-amrf-erzhet-dragbike-seri-2-ponorogo/

Sekretariat Pendaftaran: House Betta Store (sebelah indomaret akhmad dahlan)

Biaya pendaftaran;
Pra Event 550K
Sabtu 600K
Khusus Mini GP 350K

Kelas No. 1-5 join max 2
Kelas No. 6-24 join max 3

~>Tambahan bonus untuk pengguna produk ERZHET Apparel
~> Tambahan hadiah untuk juara point pengguna vellox tertinggi (kingland). minimal ban belakang
~>Juara 1,2,3 kelas mini GP mendapatkan bonus knalpot Andy Speed

Contact person:
Jeffry Higam: 081330990211
Dodi: 08179175003

WAJIB MASKER & JAGA JARAK

Transfer BCA: 2890652843 a.n. Maulana Khusna S. Tidak menerima M-Banking
AMRF JATIM BERSATU, ERZHET MANAGEMENT, AE-Indonesia, HIGAM, ARJ
Supported by : ERZHET Motor Sport, KINGLAND, Andy Speed, DJ Team, BAIM Stiker, RCB, CLD, KOIZUMI, ADD SUSPENTION, CREAMPIE, ICON XEUCE RACING, Antangin
Media Partner : Otomotifzone.com, Balap Motor.net, , OtoSpeed.id, Drag Bike Indonesia, Autonine, MotoBalap

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.