Jelang Karang Taruna Riau Drag Bike & Drag Race 2019 : Pertama Kali Digelar di Sirkuit Rumbai Para Pembalap Tidak Sabar Jajal Sirkuit Ini

95
sss

OtomotifZone.com – Pekanbaru. Gelaran event Drag Bike dan Drag Race di kota Pekanbaru Riau pada 7-8 Desember mendatang, cukup berbeda dari biasanya dimana kali ini gelaran event karapan 201 Meter ini bakal berlangsung di sirkuit Sport Center Rumbai yang biasanya digelar di sirkuit Jl.naga Sakti Panam Pekanbaru. Tentunya hal tersebut membuat antusias team dan pembalap makin bersemangat lagi.

Kurangnya fasilitas untuk olah raga Balapmotor di Ibukota Provinsi Riau ini tentunya tidak membuat pusing Penyelenggara untuk berpikir otak mencari sirkuit baru untuk menggelar event, setelah melakukan Survei dan Inspeksi Track penyelenggara dan beberapa penggurus IMI Provinsi Riau menyatakan sirkuit Non permanent ini layak menggelar event Drag Bike dan Drag Race bertajuk Karang Taruna Drag Bike dan Drag Race 2019.

” Untuk Perizinan Tempat kami sudah memasukan surat ke Dispora Provinsi Riau ungkap ” Junharbes selaku Kabid Olahraga Roda empar Provinsi Riau yang di jumpai langsung oleh Otomotifzone.

” semoga sirkuit non permanent baru ini bisa menambah Semangat para pembalap dan tidak mungkin kalau gelaran ini sukses kami juga akan membuat kejurnas Dragrace dan Dragbike tahun depan di sini juga ” tambah Jun.

Untuk informasi event Karang Taruna Dragbike dan Dragrace 2019 ini bisa di nomer CP DRAGBIKE : 087820613587 CP DRAGRACE : 08117581288

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.